Minggu, 27 September 2015

Bertemu Shahnaz Haque di Semarang

GRes,

Alhamdulillah, Sabtu (26/09), Gandjel Rel, blogger perempuan Semarang diundang ke acara Dancow Ranch Adventure di ADA Setiabudi Semarang. Acara ini merupakan persembahan Dancow agar anak-anak bisa bereksplorasi dan bermain bebas di arena permainan. 

Foto bersama member Gandjel Rel dengan Shahnaz Haque
Ada beberapa wahana yang disediakan antara lain area peternakan dimana anak-anak bisa memberi makan kelinci dan kuda poni, area kolam ikan, anak bisa memancing di kolam dan ikannya dibawa pulang. Arena kreativitas, anak kita bisa mewarnai dan satu lagi, mereka bisa belajar memerah susu sapi lho. Sedangkan untuk para orangtua, bisa berkonsultasi dengan ahli gizi dan psikolog di booth. Ada juga foto ala Koboi lho! Seru!

foto bersama Pak dokter Soedjatmiko, Ibu Vera dan Ibu Sari pembicara
Selain itu, ada talkshow tentng nutrisi dan tumbuh kembang si kecil dengan tiga pakar dari Jakarta yaitu Dr.dr. Soedjatmiko, Sp.A(K), Dokter spesialis ahli tumbuh kembang anak, Ibu Sari Sunda Bulan, ahli gizi dan Mbak Vera Itabilianan, psikolog anak dari UI. Acara ini dipandu oleh Mbak Shahnaz Haque! Wow! Liputan lengkapnya bisa GRes simak di blog anggota Gandjel Rel yang hadir kemarin, ya: Kemeriahan Dancow Adventure Ranch di Semarang

Foto: Winda Oetomo & Noorma Fitriana

3 komentar:

  1. Happy deh jadi GR-es, bisa ikutan acara-acara seru sambil kopdar. :D

    BalasHapus
  2. semoga makin banyak kegiatan seru dan bermanfaat ang kita ikuti a mak win..aamiin..

    BalasHapus
  3. Senang bisa kopdar plus-plus kaya gini. Emak happy bisa rumpi, dapet ilmu parenting, anak 2juga seneng bisa main2 :D

    BalasHapus