Selasa, 22 September 2015

Gandjel Rel di Future Leader Summit 2015

Tanggal 19 September 2015 kemarin, Gandjel Rel bersama Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) Semarang turut meramaikan stand komunitas di acara Festival&Networking Night Future Leader Summit 2015.

foto by @FLSummit


Future Leader Summit (FLS) merupakan konferensi nasional pemuda tahunan yang digagas oleh Nusantara Muda sejak tahun 2011. Acara ini ditujukan untuk mengintegrasikan pemuda-pemuda Indonesia untuk memaksimalkan kontribusi untuk bangsa Indonesia.

Selain komunitas Gandjel Rel dan IIDN Semarang hadir pula berapa komunitas lain seperti Bank Sampah, Hilo Green Semarang, Medan Heritage Tour, dan masih banyak lagi.

Di booth Gandjel Rel + IIDN, dipamerkan karya-karya anggota komunitas berupa buku. Bisa dibaca-baca di tempat, dan bagi yang mau beli juga boleh lo.

Booth GR dan IIDN

Selain itu kami juga membuka konsultasi seputar penulisan dan blogging. Bagi pengunjung yang punya pertanyaan seputar kedua hal itu bisa menuliskan pertanyaannya di sebuah form, yang nanti jawabannya akan dipublish di blog Gandjel Rel atau IIDN. Cukup banyak pertanyaan yang masuk. Sabar ya teman-teman InsyaAlloh akan dipublish jawabannya sesegera mungkin dan dicolek via socmed masing-masing :)

twitter: @gandjelrel

ditulis oleh Rahmi Aziza,  salah satu founder komunitas Gandjel Rel Semarang



1 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga Gandjel Rel bisa bermanfaat untuk sekelilingnya aamiin

    BalasHapus