Kamis, 03 Desember 2015

Gandjel Rel di ASUS Zenfestival 2015 Jakarta :)

Dear GRes,

Alhamdulillah, Tanggal 19 November lalu, Gandjel Rel mendapat kesempatan emas untuk menghadiri ASUS Zen Festival 2015 di Jakarta. Acara peluncuran berbagai ponsel keluaran Taiwan, ASUS ini dihadiri oleh para distributor, media massa, Zenfans dan blogger.

Gandjel Rel Goes To Jakarta hehe
Kali ini, yang mewakili Gandjel Rel, Komunitas Blogger Perempuan di Semarang adalah Uniek Kaswarganti dan Dewi Rieka. Kedua blogger ini begitu antusias menghadiri acara akbar ini. Mereka berdua menginap dua malam di Jakarta dan menghadiri rangkaian acara ASUS Zen Festival 2015.

Di acara ini (19/11) diluncurkan berbagai produk ponsel ASUS terbaru diantaranya ASUS Selfie, ASUS Zenfone 2 Laser dan lainnya. Perkenalan produk ke khalayak langsung dipresentasikan oleh petinggi perusahaan ASUS termasuk CEO ASUS. Penjualan ASUS Zenfone 2 sepanjang tahun 2014 lalu di Indonesia tercatat sebanyak 5.000.000 buah.

Mencoba berbagai ponsel canggih di ASUS Zenfestival 2015

Acara ini dihadiri ribuan distributor loyal ASUS dari berbagai kota di Indonesia. Acara festival meriah yang diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton Hotel Jakarta ini ditutup dengan konser diva Indonesia, Rossa di acara Gala Dinner yang megah. Liputan selengkapnya bisa diintip di blog member Gandjel Rel. 

Sukses ya, ASUS! Jangan kapok mengundang Gandjel Rel lagi ya, hehe...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, senang sekali bisa mewakili Gandjel Rel di gathering Asus ini.

    BalasHapus