Senin, 18 Januari 2016

Promo Istimewa Dalam Rangka 18Th Annyversary Grand Candi Hotel

Dear GRes,

Dalam rangka 18 tahun Anniversary Grand Candi Hotel, Blogger Gandjel Rel diundang untuk turut serta memeriahkan acara gathering yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2015. 

Bersamaan dengan anniversary, hotel yang berkonsep gallery ini menyiapkan promo yang menarik selama tiga bulan kedepan. Dimulai dengan promo special Room Rate Rp. 558.000 untuk tipe kamar Deluxe. Ada juga promo diskon 60% + 18% untuk seluruh tipe kamar yang ada di Grand Candi Hotel. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 15 Januari 2016 hingga 31 Januari 2016.

Acara dimulai dengan gathering dari pihak Grand Candi Hotel bersama rekan media cetak dan elektronik. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Grand Candi Hotel, Ibu Julia SKB. Beliau mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Grand Candi Hotel selama ini.



Dalam rangka perayaan Imlek 2567, telah disiapkan acara dengan konsep yang bertema ‘The Year of Fire Monkey’. Akan ada atraksi Wushu, Monkey performance, barangsai, liong dan lainnya. Ada juga perayaan valentine yang ditawarkan pada pasangan dan dikemas dalam suasana malam full romantic.

Selain promo tersebut, masih banyak lagi promo yang menarik. Seperti Pake lunch yang dimulai jam 11.30 - 15.00 tiap hari Senin - Jumat dengan harga Rp. 45.000/nett. Dimsum Night yang mulai setiap pukul 19.00 - 03.00 mulai Kamis - Sabtu di Canopy Hotel. Bisa menyaksikan suasana malam kota Semarang. Ada pula acara yang dikonsep out door, dengan menghadirkan Simpang Lima beserta becak hiasnya. Acara ini dinamakan Pasar Senggol.

Beberapa promo resto, menawarkan Kafe Flamboyan dengan promo Nasi rawon, Xiang Yuen dengan Sapo Ikan Malas Szechuan, Chillout dengan Grilled Norwegian Salmon. Atau bisa juga memilih Teratai Lounge dengan Chicken Parmagiana, atau La Floro dengan Traditional Pizza. 


Promo yang sangat menarik. Apalagi akan ada fasilitas baru di Grand Sport, yaitu Power Swing, salah satu fasilitas yoga yang disediakan untuk tamu dan member. Ada juga Body Shape/Sircuit Training, yang merupakan pelatihan khusus untuk pembentukan upper body hingga lower body.

Silahkan berkunjung dengan memesan kamar atau menikmati sajian istimewa dari Grand Candi Hotel. Banyak penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan lho.

GRAND CANDI HOTEL
Jalan Sisingamangaraja No. 16 Semarang 50232
Jawa Tengah - Indonesia
Telp. (62-24) 8416222
Fax   (62-24) 8415111

Tulisan oleh Hidayah Sulistyowati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar