Minggu, 06 Maret 2016

Lomba Blog “Cicil Masa Depanmu dari Sekarang”

Dear GRes

Alhamdulillah acara syukuran#1thGandjelRel sudah terlaksana dengan baik. Dalam kesempatan ini kita bukan hanya kopdar, hore-hore dan seseruan aja, tapi juga menimba ilmu tentang investasi.

“Cicil masa depanmu dari sekarang!” begitu yang disampaikan Mas Surya Hadinata pada sesi bincang investasi tadi.

Ngobrolin masa depan, tiap orang pasti punya rencana masa depan masing-masing ya, yang mungkin saja berbeda satu sama lain. Ada baiknya lagi kalau informasi dari Mas Surya tadi didokumentasikan dalam bentuk tulisan di blog. Siapa tahu bermanfaat bagi netizen lainnya. Makanya, Gandjel Rel bersama Manulife Asset Management Indonesia, mengajak kamu menulis di blog tentang rencana masa depanmu dan bagaimana stategimu “nyicil masa depan”. Bukan haya sekedar nulis saja, ada hadiahnya lho!

Yuk baca dulu syarat dan ketentuannya!
1.Peserta lomba blog adalah yang hadir pada acara #1thGandjelRel dan Bincang Investasi: Cicil Masa Depanmu dari Sekarang.
2.Peserta boleh menggunakan blog dari platform manapun baik yang berbayar maupun gratisan seperti wordpress, blogspot, blogdetik, tumbler dll.
3.Tema postingan: Nyicil Masa Depan
4.Jumlah kata dalam postingan minimal 400 kata
5.Dalam postingan minimal ada satu kata "Reksa Dana Manulife" yang di link kan ke web https://reksadana-manulife.com/, dan satu kata "komunitas blogger" yang di link kan ke www.gandjelrel.com
6.Peserta wajib follow twitter @GandjelRel dan @ManulifeRD dan like fanpage Gandjel Rel juga fanpage Reksa Dana Manulife
7.Daftarkan postingan kamu dengan kirim biodata (nama, akun FB, akun twitter, nomor HP) dan URL ke gandjelrel@gmail.com dengan subyek “Lomba Blog GR Manulife” paling lambat tanggal 12 Maret 2016 jam 24.00 wib.
8.Share postingan kamu di twitter dengan mention @GandjelRel dan @ManulifeRD dengan hashtag #NyicilMasaDepan
9.Pemenang lomba diumumkan pada tanggal 20 Maret 2016 di website Gandjel Rel.

Hadiah
Tiga tulisan terbaik mendapatkan uang tunai masing-masing Rp.250.000,-
Hadiah hiburan berupa pulsa masing-masing 50ribu diberikan kepada pendaftar lomba pertama, postingan dengan komentar terbanyak (pada saat penjurian), 1 peserta pemenang undian.

Jadi tunggu apalagi, yuk mulai menulis sekarang juga ;)

7 komentar:

  1. Waahhhhh kereenn,, aku ga bisa ikutaann :'(

    BalasHapus
  2. Siaap ikutan, on the way ngedraft :D

    BalasHapus
  3. aaakkk, pengen posting tapi foto belum kelaaar, hihihiii...

    BalasHapus
  4. Terima kasih gandjel rel dan manulife. Jd tambah ilmu ttg investasi nih!
    Plus tambah teman... :D

    BalasHapus
  5. Makasih ya Gadjel Rel udah ngasih wawasan soal investasi dg Manulife. Pas kebetulan banget kemarin lagi bahas ini dengan seseorang :D. Tengss banget yak. Makasih juga buat temen-temen yang menginspirasi

    BalasHapus
  6. Sukses yaa lombanya...👍👍👍

    BalasHapus
  7. wah ibu ibu semua nih yang ikutan :D

    BalasHapus