Rabu, 02 Maret 2016

Lumpia Delight Mendapat Penghargaan Dari LEPRID

Dear GRes,

Sabtu (27/2) kemarin, Blogger Gandjel Rel mendapat kesempatan hadir di acara syukuran Lumpia Delight di Jalan Gajah Mada 107 Semarang atas prestasi sebagai lumpia dengan “Rekor Menu Terbanyak”. Selain Gandjel Rel, turut hadir juga beberapa media massa dan blogger Semarang. 

Acara meriah ini dihadiri oleh Komnas perlindungan anak, Bapak Aris Merdeka Siraid beserta istri. Selain itu tak ketinggalan bapak Walikota Semarang Hendar Prihadi ikut menyaksikan dan memeriahkan acara ini. Serangkaian acara penting yang tidak terlupakan adalah pemberian sebuah penghargaan atas prestasi yang di raih Lumpia Delight dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) diberikan oleh Bapak Paulus Pangka. 

Penerimaan penghargaan dari LEPRID

Lumpia yang merupakan jajanan khas Semarang ini sekarang sudah mulai mendunia.  Lumpia Delight telah mempelopori lumpia dengan berbagai macam rasa, diantaranya adalah Lumpia Delight Crab (lumpia yang berisi rebung dengan campuran daging kepiting), Lumpia Delight Kajamu (Olahan lumpia kambing jantan muda), Original, Lumpia Delight Fish Kakap ( Lumpia Delight  dengan variasi daging kakap), Lumpia Delight Raja Nusantara (Rasa jamur nusantara dengan campuran gurihnya kacang mete).


Lunpia jamur nusantara

Tak sedikit undangan yang datang dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Lumpia Delight. Tujuannya agar lumpia yang sudah menjadi jajanan khas Semarang ini tidak di klaim oleh pihak luar (Negara tetangga).  

Pemotongan tumpeng oleh owner Lunpia Delight
Selain prosesi acara penting tersebut Lumpia Delight pun tak lupa memberikan tali kasih terhadap mitra bisnisnya yaitu kepada sopir taxi yang telah ikut mempromosikan Lumpia Delight kepada para tamu yang berkunjung ke Kota Semarang ini. Serta beberapa undian berupa sepeda motor untuk para pelanggan Lumpia Delight. Pengambilan undian tersebut disaksikan oleh para notaries dan anggota kepolisian. 


Ditulis oleh Mia Kamila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar