Senin, 11 April 2016

Gandjel Rel di Launching Gerai Clinique di Paragon Mal Semarang

Dear GRes,

Jumat lalu (08/04), Blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel diundang menghadiri acara Love Clinique, launching gerai Clinique baru di Matahari Dept Store di Mal Paragon Semarang.

Blogger Gandjel Rel didandani Clinique Semarang 


Produk kosmetik Clinique berasal dari Amerika Serikat.
Acara pembukaan gerai kecantikan kosmetik Clinique ini meriah, dengan MC Vita yang cantik dan penari dari Riana Dancer yang membawakan tarian balet modern.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pak Mario Joke PR Manager PT. Tempo Group, ada demo make up oleh Atika, Top Consultant Clinique.  

Acara ini dihadiri pencinta kosmetik Clinique, teman-teman media dan blogger Gandjel Rel. Kami dapat kesempatan konnsultasi kondisi kulit dan make over gratis lho. 

Demo kosmetik Clinique oleh Atika Top Consultant Clinique
Produk Clinique memang agak mahal tapi sesuailah karena jika digunakan bagus dan ringan di wajah, juga lebih hemat karena cuma digunakan sedikit saja tiap kali pemakaian.

Nah sebelum didandani, kita dites tipe kulit dulu apa masuk normal, sensitif atau berminyak, baru dilakukan 3 langkah wajib dengan 3 produk Clinique seperti pelembab, sun block, anti flek dan serum agar mata tidak kaya mata panda, hehe. 

Setelah tiga produk wajib itu barulah kita pakai eyeshadow dan eyeliner, maskara, blush on,  dan lipstik tentunya. Terima kasih Clinique, sudah mengundang Blogger Gandjel Rel,  komunitas blogger perempuan Semarang. 

Liputan oleh Vita Puspitasari, 
Happy Member of Gandjel Rel Semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar