Senin, 11 April 2016

Semarak Malam Minggu Ala Bakmi Mewah, Hengky Kurniawan dan Gita Gutawa

Dear GRes,

Tanggal 09 April 2016 kemarin beberapa teman Gandjel Rel mendapat kesempatan untuk hadir di launching Bakmi Mewah Rasa loh. Setelah Palembang, Semarang merupakan kota kedua yang berkesempatan untuk merasakan kemewahan dan kenikmatan Bakmi Mewah.  Teman-teman Gandjel Rel bersemangat sekali untuk mencicipi bakmi terbaru dari Mayora tersebut. Apalagi hadir dua bintang papan atas, Henky Kurniawan dan Gita Gutawa yang semakin menyemarakkan suasana. Hujan yang mengguyur Semarang sejak sore, tidak menghalangi teman-teman mengikuti acara sampai tuntas.




Bakmi Mewah Rasa merupakan produk terbaru dari Mayora yang dikeluarkan 2015 lalu. Walau tergolong sebagai produk baru, Bakmi Mewah ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Rasa, kandungan gizi dan komposisi bakminya berhasil menggaet hati. Hal ini dibuktikan dengan tingkat penjualan yang tinggi di beberapa pasar swalayan. 

Bakmi selalu menjadi favorit kebanyakan keluarga Indonesia. Mayora membidik peluang tersebut dengan menghadirkan Bakmi Mewah Rasa. Mayora ingin memanjakan lidah orang Indonesia dengan menikmati bakmi yang bisa dimasak dengan praktis langsung di rumah. Bakmi mewah tidak melupakan kandungan gizinya loh. Hadir dengan toping daging ayam dan jamur asli, tanpa MSG dan pengawet buatan, bakmi mewah aman untuk dikonsumsi keluarga. Bakmi mewah bisa tahan sampai 9 bulan loh karena dalam pembuatannya menggunakan pemanasan steril tinggi.


Bagi seorang Henky dan Gita, kehadiran bakmi mewah sangat menolong keseharian mereka. Bukan berarti setiap hari makan bakmi mewah yaa. Tetapi mereka dan keluarga bisa dengan mudah menikmatinya tanpa harus ribet keluar rumah. 

Tertarik untuk mencicipi kenikmatan bakmi mewah?

    


2 komentar:

  1. Aku sih suka banget sama bakmi mewah ini. Ayamnya ayam asli, enyaaaaak. Hihihii

    BalasHapus
  2. Kapan ya ke Jogja? Belum sempat nyicip Bakmi Mewah, sempet ada di minimarket deket rumah habis itu ga ada :D

    BalasHapus