Senin, 09 Mei 2016

Edukasi Sarapan Sehat dari Melilea

Dear GRes,




Bagaimana kamu memulai harimu? Apakah selalu ingat sarapan sebelum memulai aktivitas? Kalau ya, apa menunya? Sudah sehatkah?

Sabtu, 7 Mei kemarin Gandjel Rel mendapat undangan Community Gathering dari Melilea Semarang. Pada kesempatan itu peserta yang hadir mendapatkan edukasi mengenai sarapan sehat. Selama ini banyak diantara kita yang mungkin tidak sempat sarapan karena terburu-buru berangkat ke tempat aktivitas. Atau kalaupun sempat banyak yang mengaku asal saja mengkonsumsi makanan yang ada tanpa mempertimbangkan komposisi nutrisinya. Padahal sarapan itu penting lho!

Bu Ari sedang menjelaskan pentingnya sarapan sehat

Fakta menyebutkan bahwa banyak orang yang kekurangan serat dan vitamin dalam menu makanannya. Penyebabnya bermacam-macam, bisa karena enggan mengonsumsi sayur dan buah-buahan atau mengkonsumsi akan tetapi kandungan dari sayur maupun buah itu sendiri sudah hilang karena proses pemanasan, dll.


Nah Melilea menwarkan sebuah produk organik yang cocok dikonsumsi saat sarapan, karena mengandung 24 Macam Sayur-sayuran dan Biji-bijian yang di hasilkan dari ladang organik kelas tertinggi BINTANG 5, bebas dari polusi udara, suara serta ditanam tanpa menggunakan pestisida dan zat pengawet. Jadi 100% Organik.

Untuk peserta yang hadir dalam Community Gathering kemarin, ada blog competitionnya lho. Jangan lupa ikutan ya! Syarat dan ketentuannya:
  1. Tulisan yang diikutkan lomba belum pernah ditulis sebelumnya, dan dipublish pada tanggal 9 s.d. 22 Mei 2016
  2. Tulisan bertemakan “Sarapan Sehat dengan Melilea Organik”, silakan buat tulisan sekreatif mungkin
  3. Penulisan maksimal 400 kata dalam satu artikel
  4. Peserta hanya boleh mengirimkan 1 artikel dengan 1 nama pendaftar saja. Dan wajib membagikan link artikelnya ke media sosial pribadi masing-masing. 
  5. Peserta boleh mengirimkan tulisannya di blog pribadi dengan berbagai platform (blogger, wordpress, dll)
  6. Peserta khusus hanya yang datang di Melilea Community Gathering pada 7 Mei 2016 di Branch Office Melilea Semarang. dan wajib mengirimkan link artikel dan data diri ke bit.ly/sarapanmelilea
  7. Peserta wajib like Fanpage Facebook “Sarapan Itu Penting” sebagai syarat mengikuti lomba.
  8. Pengiriman artikel dibatasi paling lambat pada tanggal 22 Mei 2016 pada pukul 23.59 WIB
  9. Total hadiah sebsear Rp 750.000 untuk 3 orang pemenang, masing-masing Rp 250.000. Pemenang lomba akan diumumkan melalui Fanpage “Sarapan Itu Penting pada 25 Mei 2016
  10. Tulisan harus karya sendiri dan tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan, serta dilarang menjelekkan produk atau merk lain.
  11. Pada akhir postingan cantumkan tulisan berikut ini : Tulisan ini diikutsertakan pada Lomba Blog Sarapan Sehat Dengan Melilea Organik
Selamat berlomba :)

2 komentar:

  1. Waaah seru ya ada lombanya, sayang gak ikut gabung sabtu lalu. Moga sukses ya, Mi

    BalasHapus
  2. Seru acaranyaa, sayang ngga bisa ikut hiks..

    BalasHapus