Senin, 22 Agustus 2016

Gathering JNE bersama Blogger dan Media di Semarang

Dear GRes, Sabtu 20 Agustus 2016 kemarin, komunitas blogger perempuan Semarang Gandjel Rel datang di acara gathering JNE bersama rekan blogger lain dan rekan media Semarang di Louis Keinne Hotel Simpang Lima.


Di acara tersebut kami bertemu dan ngobrol-ngobrol santai dengan pihak JNE baik yang dari Semarang dan dari kantor pusat di Jakarta.

Di awal acara ada bapak Melan selaku Head of Marketing Communication menceritakan sejarah singkat JNE dan layanan terbaru dari JNE. Kami menyimak sambil menikmati hidangan yang yang sudah tersedia.


Selanjutnya ada Bp.Mashudi selaku head of regional Jawa Tengah dan ibu Tari yang mengurus JNE Semarang yang sedikit menceritakan tentang update berita mengenai JNE Semarang dan Jawa Tengah. Alhamdulillah dapat kabar kalau JNE sebentar lagi mau menempati kantor baru yang lebih luas, counter pelayanannya lebih banyak.

Pic by @JNE_ID

Setelah itu masuk sesi tanya jawab, yang mau menyampaikan saran, kritik, maupun uneg-unegnya tentang JNE dipersilakan. Tentunya ini akan menjadi masukan berharga untuk JNE agar dapat memberi pelayan yang lebih baik lagi di kedapannya.

Sekitar pukul sembilan malam acara selesai, setelah sebelumnya kami menyantap hidangan makan malam, pengumuman pemenang live twit,  dan foto bersama tentunya.

Untuk para blogger yang datang ada lomba blognya, jangan lupa ikutan ya :)

Photo by @JNE_ID 

ditulis oleh mimin Rahmi Aziza

1 komentar:

  1. Ndak bisa ikut sebab si sulung pas pulang, jadi cuma bisa ngintip keseruannya lewat tulisan manteman

    BalasHapus