Minggu, 18 September 2016

Hadir di Semarang, Mothercare dan ELC Sediakan Perlengkapan Ibu, Bayi dan Anak

Siapa yang nggak tahu Mothercare? Pasti para GRes tahu dong brand terkemuka asal Inggris yang menjual produk khusus perlengkapan bayi, ibu hamil dan menyusui tersebut. Nah, kini nggak perlu tuh GRes jauh-jauh pergi ke Jakarta atau bahkan sampai ke Negara tetangga buntuk mendapatkan produk-produk Mothercare. Karena kini Mothercare sudah membuka gerai pertamanya di Jawa Tengah. Tepatnya pada hari Kamis (15/9) lalu di level 2 Paragon Mall Semarang.



Menjadi gerai ke-36 di Indonesia, gerai Mothercare Paragon Mall berdampingan dengan gerai ke-34 Early Learning Center (ELC) yang juga sama-sama dioperasikan Kanmo Ritel Group, perusahaan distribusi ritel yang berkantor pusat di Jakarta. Gerai tersebut, mengusung konsep desain gerai baru yang lebih cerah dan segar. Ini terlihat dari letak kedua gerai yang menempati lokasi yang sama sehingga pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dalam satu tempat. Jadi, para ibu bisa membeli perlengkapan bayi sekaligus belanja mainan untuk si kecil. Konsep desain gerai tersebut sesuai dengan konsep Mothercare sebagai “one stop shopping place for moms, babies and kids”.


Hmm…Memang apa saja sih yang dijual di Mothercare & ELC? Tentunya ada banyak dan super lengkap. 

Untuk perlengkapan bayi misalnya, Mothercare menyediakan semua kebutuhan mulai dari perlengkapan mandi, perlengakapan makan, pakaian, box bayi sampai dengan troli dengan desain kekinian. Beraneka kebutuhan untuk ibu hamil dan menyusui juga tersedia lengkap. Sedangkan di ELC, terdapat beragam mainan yang berkonsep pertumbuhan berkelanjutan, yang mampu merangsang anak menjadi lebih kreatif.

Oh ya, dalam acara launching gerai Mothercare & ELC kemarin, diramaikan juga dengan fashion show anak-anak. Selain itu juga ada exclusive VIP preview buat member Mothercare. Tapi yang bikin lebih meriah dan jadi favorit, tentu saja tak lain dan tak bukan adalah promo belanjanya. Salah satunya adalah selama September, Mothercare memberikan promo untuk pembelian dua baju dengan harga hanya Rp 199 ribu saja. 

Ditulis oleh Allaely Hardhiani

1 komentar: