Kamis, 22 September 2016

Membuka Pagi bersama Starbucks Anniversary Blend dan Teavana

Oleh: evylia hardy

Sabtu pagi itu langit cukup cerah. Kontras dengan cuaca malam sebelumnya. Dan hari itu, 10 September 2016, belasan blogger perempuan Komunitas Gandjel Rel dari berbagai sudut kota Semarang menuju ke Mal Paragon untuk menghadiri acara relaunching gerai Starbucks.

Undangan dari Starbucks Mal Paragon memang mendapat sambutan hangat dari para blogger. Ini sekaligus pertanda bahwa komunitas blogger perempuan Gandjel Rel diperhitungkan oleh publik Semarang. Bersama awak media dan tamu-tamu lain, kami dinanti kedatangannya di acara yang rencananya dimulai pukul 8 itu. Tapi pelaksanaannya mundur tiga puluh menit karena sebagian besar tamu datang terlambat.


Malam sebelumnya kota Semarang diguyur hujan deras. Otomatis pagi itu banyak ruas jalan yang tergenang air dan menuai kemacetan. Aku sendiri tiba empat menit sebelum waktu yang ditentukan. Bukan karena rajin-rajin amat sih, tapi lebih karena lokasi rumahku bebas banjir sehingga aku tak perlu berputar-putar berburu pokemon aspal kering menuju Mal Paragon.

Setelah dipastikan namaku ada di daftar undangan, sambutan selamat datang yang ramah kuterima dari segenap staff Starbucks. Aku dipersilakan memilih kopi atau teh sebelum duduk. Sementara para blogger saling berkenalan lintas komunitas, snack mulai diedarkan. Empat macam snack disiapkan di awal untuk menjadi teman ngobrol kami. Cocok dinikmati bareng kopi dan teh pilihan masing-masing. Sementara satu snack lagi akan disusulkan.

Sejurus kemudian rombongan blogger serta awak media mulai berdatangan. Acara sudah bisa dimulai nih. Tanpa membuang waktu Mbak Nadia didampingi Mas Zaenal, penanggung jawab Starbucks Paragon, membuka acara.

Berturut-turut Starbucks Paragon memperkenalkan produk Anniversary Blend, empat rangkaian produk Teavana, serta agenda pembukaan layanan drive through Starbucks di Rest Area Tol Ungaran.






3 komentar:

  1. Balasan
    1. Aku liat mas Nuno nyeduh Teavana mint citrusnya di twitter bbrp waktu lalu. Pingin nyicip juga yang itu

      Hapus
  2. Buat yg suka ngopi, saya rekomendasikan Kopi Sumateranya Starbucks.
    Pekat hitamnya juaraaaa..

    BalasHapus