Minggu, 26 Februari 2017

Syukuran #2ThGandjelRel dan Event #MyTripMyBlueBird

Halo GRes,

Alhamdulillah, tanggal 22 Februari kemarin komunitas blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel memasuki usia yang kedua tahun. Acara syukurannya sendiri baru diselenggarakan kemarin, Sabtu 25 Februari 2016, bersamaan dengan event #MyTripMyBlueBird bertempat di kantor Blue Bird Jalan Pedurungan Semarang.

Acara berlangsung ramai dan seru, karena selain member Gandjel Rel turut hadir pula perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Semarang, media, dan pihak sponsor dari event #MyTripMyBlueBird

Pihak Blue Bird sudah menyiapkan booth foto dan properti unyu-unyu untuk kita narsis-narsisan di sana.



Sekitar pukul 09.30 acara dimulai, dipandu oleh duo MC kocak, Dicky Dacosta dan Archa Bella. Acara pertama adalah sambutan dari Bp,Nurwijaya dari pihak Bluebird. Pada kesempatan itu Pak Nurwijaya sedikit menjelaskan sejarah Blue Bird dan mengumumkan tentang penyelenggaraan lomba vlog yang diselenggarakan oleh Blue Bird.


Setelah itu ada hiburan dari grup band, yang personilnya para pegawai Blue Bird. Duuh suaranya baguus, main musiknya kereen.

Acara selanjutnya ada tutorial bagaimana mendownload aplikasi My Blue Bird yang disampaikan oleh Bp.Yudi. Karena salah satu syarat wajib mengikuti lomba vlog dengan tema  "Ayo Wisata ke Semarang My Trip My Blue Bird" adalah sudah mengunduh aplikasi My Blue Bird.

Ketua Gandjel Rel, Rahmi Aziza juga turut memberikan sambutan. Rahmi berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport sehingga acara ini dapat terselenggara terutama kepada Blue Bird selaku sponsor utama. Juga kepada semua yang hadir dan berharap silaturahim ini dapat membawa berkah bagi semua pihak.

Pada kesempatan kemarin, juga ada bincang-bincang dengan dua orang juri yang nanti akan menilai karya peserta lomba vlog.

Tak lupa pula ada sesi bagi-bagi hadiah. Banyaak banget hadiah yang dibagikan pada peserta. Ada hadiah buat pemenang live twit, pemenang kuis dari Blue Bird maupun pihak sponsor.



Tak ketinggalan juga potong kue ulang tahun hadiah dari Blue Bird dan potong tumpeng. Waah acara kali ini bener-bener pesta makanan hihi.



Selepas itu para tamu undangan dipersilakan untuk makan siang. Acara gathering Blue Bird sudah usai. Tapi khusus untuk member Gandjel Rel, kami masih lanjut nih. Ada sharing dari Mba Uniek Kaswarganti yang juga founder Gandjel Rel bagaimana membuat video dengan smartphone. Supaya nanti para member yang mau ikutan lomba vlog Blue Bird hanya dengan bermodalkan alat sederhana yaitu smartphone, ngga kesulitan saat harus membuat video ataupun melakukan editing.



Alhamdulillah pulul 14.30 acara usai. Sampai jumpa d kopdar berikutnya ya teman-teman. MOga Gandjel Rel makin solid dan tulisannya memberi manfaat kepada banya orang, aamiin. Dan jangan lupa ikutan lomba vlog "Ayo Wisata Semarang May Trip My Blue Bird". Hadiah jutaan rupiah menanti. Info lengkap cek di sini.


Ditulis oleh mimin Rahmi Aziza

6 komentar:

  1. Wiih....seruuuu...sayang aku gagal ikut.. Mudah2an fi event2 selanjutnya aku bisa hadir... Sekali lagi selamat ultah ke-2 Gandjel Rel.. Sukses selalu, GRes..

    BalasHapus
  2. Mksh bluebird n gandjelrel yg sdh memberi kebahagiaan dan keceriaan...hbd yg ke 2..makin eksis

    BalasHapus
  3. Terimakasih blue bird ...
    Semoga Gandjel rel tetap eksis...bravo!

    BalasHapus
  4. Waah... Seru juga yah. Ikutah ah lombanya.

    BalasHapus
  5. Seruuu.. pingin ikut tapi nggak bisa hikss...

    BalasHapus
  6. Sayang dateng pas uda rampung kena macet n kehujanan di jalan

    BalasHapus