Kamis, 30 Maret 2017

Diskon 20% Wisata "Old City 3D" Untuk Penumpang Blue Bird

Hai GRes,

Pagi tadi, perwakilan blogger Gandjel Rel menghadiri acara penandatanganan nota kesepakatan kerjasama wisata (MoU) antara Old City 3D dengan Blue Bird Semarang.

Ngobrol santai antara pihak Old City, Blue Bird, Media, dan Blogger


Sebelum MoU ditandatangani Bapak Robin Silitonga selaku Operational Manager "Old City 3D" dan Bapak Nurwijaya selaku Branch Manager Blue Bird Area Semarang-Yogya menjelaskan tentang kerjasama yang akan terjalin antara Old City dan Blue Bird.

Oh ya sebelumnya udah tahu Old City 3D trick art museum doong?

OLD CITY 3D TRICK ART MUSEUM Semarang merupakan museum foto atau gambar 3 dimensi, yang ada di kawasan Kota Lama Semarang. Hadir sebagai wadah untuk masyarakat yang memiliki hobi fotografi atau yang senang bersosialisasi melalui sosial media dengan foto-foto unik.


Lucuk-lucuk kan potonyaaah

Tiket masuknya cukup terjangkau kok, hanya dengan Rp.50.000,- perorang kita bisa foto-foto sepuasnya. Jangan kuatir mati gaya, karena ada petugas yang bakal bantu mengarahkan kaya dan memotret. Jadi bisa poto rame-rame sama rombongan, ga perlu gantian motret hihi.

Nah bentuk kerjasama yang terjalin antara old city 3D dan Blue Bird adalah potongan sebesar 20% tiket masuk Old City bagi pengunjung yang datang ke sana dengan menggunakan armada Blue Bird, baik itu taxi Blue Bird (yang dibooking dengan aplikasi my Blue Bird ataupun lewat telepon), Golden Bird, dan Big Bird.

Penandatanganan MoU

Pak Robin optimis,dengan kerjasama ini akan meningkatkan kunjungan ke Old City 3D mengingat jasa transportasi Blue Bird memiliki jaringan yang cukup luas.

Pihak Blue Bird sendiri memang cukup gencar melakukan kerjasama dalam bidang promosi wisata dengan pengusaha lokal, sebagai bentuk dukungan terhadap promosi wisata di daerah.

7 komentar:

  1. Hihihi, fotonya bisa beragam pose yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. AYook mba Wahyuu udah pepota lucu di sini belom?

      Hapus
  2. Belum pernah kesini, sebenarnya pingin tapi tiketnya masih mahal. Syukurlah kalau ada promo potongan 20% lumayan ya mbak? Potongannya itu ada kurun waktunya atau bebas kapan saja, termasuk hari minggu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih lama lah mbaa periodenya kan baru ttd MoU. Tapi kalo drimu kesininya baru tahun depan ya coba ditanyak dulu masih jalan proonya hihihi

      Hapus
  3. Di sebelah mananya Kota Lama ini? Jadi pengen ke sini lagi deh. Mayan itu potongannya 20%, jadi tiket masuk Old City 3D cuma 40rb. Yang 10rb bisa buat beli minum di Indomaret sebelah Marba. Hehehe.

    BalasHapus