Rabu, 01 Maret 2017

Meet and Greet Prilly Latuconsina Bersama Herborist Indonesia

Hallo GRes,

Hari Minggu tanggal 26 Februari kemarin Gandjel Rel mendapat undangan dari Omah Herborist menghadiri Meet and Greet Prilly Latuconsina. Pasti tahu donk ya siapa dia? Yup, Prilly adalah seorang aktris yang digemari mulai adek-adek hingga emak-emak. Kalau gemar nonton televisi pasti tahu donk ya Prilly berperan di sinetron apa. Hehehe.

Para fans Prilly!!

Sementara Herborist sendiri merupakan brand yang sudah tidak asing lagi pastinya. Bergerak dalam produksi produk kecantikan kulit, perusahaan ini berasal dari Bali dan setiap bahan yang digunakan adalah bahan tradisional yang kaya manfaat. Perusahaan yang dikelola oleh PT Victoria Care Indonesia memiliki pabrik di Kota Semarang dan kantor pusat di ibukota, Jakarta.


Acara meet and greet ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk Herborist ke masyarakat luas. Jika fans ingin berfoto bersama Prilly bisa dengan membeli tiket sebesar 50 ribu rupiah untuk pembelian pre order. Sedangkan untuk pembelian tiket di tempat dibandrol dengan 150 ribu rupiah. Tapi tenang, setiap pembelian tiket tersebut akan mendapatkan produk-produk herborist kok!


Foto bareng fans :)


Acara meet and greet ini berlangsung seru dan menyenangkan. Fans Prilly mulai memenuhi hall Swalayan Ada Setiabudi sejak pagi hingga sore hari. Rame dan seruu banget.

Kalian juga pakai produk herborist, Gres?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar