Senin, 20 Maret 2017

Mencoba Menu Spesial di Hotel Aston Semarang

Halo GRes, apa kabar?

Hari Sabtu kemarin, blogger Gandjel Rel dan beberapa blogger lain diundang untuk mencoba menu spesial di Hotel Aston Semarang.


Aston Semarang Hotel & Convention Center adalah hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota persisnya jalan MT.Haryono, dekat dengan kawasan Kota Lama Semarang. Terdapat 156 kamar dengan pemandangan pelabuhan dan kota serta tempat makan yang nyaman sepanjang hari. Lobi yang elegan dan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, pusat kebugaran yang lengkap, dan juga spa dengan pelayanan yang lengkap. Aston Semarang Hotel & Convention Center juga memiliki ruang konferensi dengan ballroom yang dapat menampung 900 tamu dan 8 ruang pertemuan tambahan.

Pada kesempatan kemarin kami diperkenalkan dengan Chef Aston Semarang yaitu Chef Andi Nuraji yang berpengalaman sudah lebih dari dua puluh tahun. Chef Andi sudah melanglang buana kemana-mana bahkan pernah menjadi Chef di Eropa.

Chef Andi mengatakan di Aston Semarang ada sekitar 60 menu. Ditambah lagi tiap bulannya selalu ada menu spesial. Misalnya saja, pada bulan Maret ini menu spesial promonya adalah nasi goreng babat yang dibanderol dengan harga Rp.42.000,-

spesial menu di bulan Maret

Pada kesempatan kemarin kami juga melakukan aktivitas food fotography. Dari foto yang kami unggah tersebut foto Gusti dan Novia terpilih dan mendapatkan voucher Food and Bevarage dari Aston Semarang sebesar Rp.150.000. Yeay selamat yaa...



4 komentar:

  1. Mau mau bange, penampakannya menggiurkan :)

    BalasHapus
  2. Sepertinya sangat menggugah selera, makanan ini tentu sangat enak. Kapan yah bisa makan di sana. :)

    BalasHapus
  3. Wah ada 60 menu, butuh waktu beberapa menit buat saya untuk menentukan pilihan nih :)

    Tapi ternyata tidak, hanya butuh satu detik karena menu favorit saya yaitu nasi goreng ada juga disana :)

    BalasHapus
  4. itu nasi goreng kayaknya enak banget buat sarapan ya mba ... jadi laper

    BalasHapus