Jumat, 26 Mei 2017

Piknik Asyik Gandjel Rel di Pusaka Tigade Sukorejo

Piknik Asyik Gandjel Rel di Pusaka Tigade Sukorejo. Hai GRes, bagaimana kabar kalian jelang Ramadan? Semoga selalu fit ya! 


Kali ini aku ingin cerita tentang piknik asyik blogger perempuan Semarang Gandjel Rel ke wahana wisata baru Pusaka Tiga De di Sukorejo, Kendal. Piknik ini merupakan undangan dari grup Pusaka yang membawahi wahana seru ini.

Beralamat di Jalan Banaran No 3 Sukorejo, Kendal tempatnya cukup strategis. Selain wahana wisata 3D untuk berfoto narsis. Ada juga restoran Sate Subali dan Rocket Chicken, mini zoo, playground, lapangan futsal dll. 


Dengan tiket masuk Rp10.000 untuk masuk Pusaka Tigade, kalian bakal disuguhi berbagai background foto seru, properti foto seperti mahkota, topeng dan lainnya. Seru! 

So, kalau ke Sukorejo, jangan lupa mampir di Pusaka Tigade. Cerita lengkap piknik Pusaka Tigade bisa intip di blog Dewi Rieka ya. 


Buat pemilik bisnis, instansi, dan lainnya ingin mengundang blogger perempuan Semarang Gandjel Rel untuk kunjungan atau piknik dan ingin diliput, hubungi kami di gandjelrel@gmail.com yaa. 

8 komentar:

  1. Seru banget naik pick up, baru naik pertama kali 😀

    BalasHapus
  2. Next piknik mana lagi kita gaes? Makassar ya? 😀😀

    BalasHapus
  3. Ah selalu heboh kalo piknik ataupun jalan sama Blogger GandjelRel

    BalasHapus
  4. Aku telat hiks.. padahal pngin ikutan :(
    APik2 ya :)

    BalasHapus
  5. Seru banget, gak berasa kalo capek ya

    BalasHapus