Sabtu, 29 Juli 2017

Kerjasama Blue Bird dengan Star Hotel


Usai menjalin kerjasama dengan Lunpia Delight, Old City 3D dan Omah Herborist. PT. Blue Bird, tbk Semarang kini kembali menggandeng pengelola Hotel wisata di Kota Semarang. Kali ini, Blue Bird melakukan kerjasama dengan STAR Hotel. Dengan kerjasama ini Liburan ke Semarang makin seru dengan My Blue Bird.

Menu spesial yang disediakan oleh Star Hotel hanya nett. 125 ribu rupiah per orangnya sudah termasuk all you can eat, ada barbeque, senin dan selasa ada ayam bakar, rabu bebek betutu, kamis,jumat dan sabtu kambing guling, dan minggu ikan bakar, makan dari ketinggian lantai 30 di pinggir sky pool tertinggi di Indonesia, terasa makin nikmat.

Star Hotel

Gellato merupakan menu baru juga di sky bar and resto lantai 30 Star Hotel, ada greentea, vanila, room raisin, stroberi. Es krim Gellato ini lagi hits di kota Semarang, jadi Star hotel memanjakan tamunya agar tak susah lagi cari cafe atau resto yang menyediakan Gellato. Dessert berupa cake, potongan buah segar juga tersedia di Star hotel, jus, minuman bersoda, air mineral, pasta lengkap sausnya dan nasi lengkap lauk dan sayurnya pun ada, komplit ya.

STAR Hotel (sebelumnya : Best Western Star Hotel) adalah Hotel berbintang 4 (empat) sebagai Hotel Wisata di Kota Semarang menghadirkan kolam renang di lantai 30 pada ketinggian 97 meter. Pada peresmiannya oleh Gubernur Jawa Tengah pada 12-12-2012, ini mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kolam renang terbuka tertinggi di seluruh Indonesia. Dengan sensasi berenang di kolam renang terbuka tertinggi di Indonesia, menjadikan STAR Hotel sebagai Hotel yang wajib dan seru untuk di kunjungi wisatawan yang menginap maupun berlibur ke Semarang. Sembari menikmati makanan kita pun dihibur dengan live music, dan selesai menikmati makanan dance bersama.

STAR Hotel Semarang bekerja sama dengan Blue Bird Group dalam upaya meningkatkan wisatawan untuk menginap maupun berlibur bersama Blue Bird di STAR Hotel mendapatkan Diskon 20% F&B minimal purchase 100K dan Diskon 20K untuk Room Rate.

Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama “Wisata” (MoU) antara STAR Hotel dengan Blue Bird tersebut dilakukan General Manager "STAR Hotel" Benk Mintosih dengan Branch Manager Area Semarang-Yogya Blue Bird Group R. Nurwijaya di areal SkyPool ( kolam renang STAR Hotel) di Jl. MT Haryono No. 972 Semarang.

Dengan kerjasama ini, diharapkan ada singkronisasi dari Blue Bird dan STAR Hotel dalam mempromosikan destinasi wisata kota Semarang.


Benk Mitosih GM STAR Hotel, mengatakan dengan kerja sama ini pihaknya mengharapkan kunjungan wisatawan lebih meningkat dari sebelumnya. Langkah yang dilakukan sebagai upaya mempromosikan lokasi wisata hotel STAR Hotel yang merupakan salah satu destinasi hotel wisata di kota Semarang.

Branch Manager Blue Bird R. Nurwijaya mengatakan pihaknya mendorong para pengusaha lokal lebih luas melakukan promosi, salah satunya bekerja sama dengan pihak perusahaan yang dipimpinnya.

Tak hanya taksi, seluruh armada yang tergabung dalam Blue Bird Group seperti Golden Bird dan Bus (Big Bird) juga akan mendapatkan potongan harga special jika berkunjung wisata dan menginap di STAR Hotel.

Caranya, bagi pengunjung bisa menunjukan history order pemakaian taksi Blue Bird menuju lokasi STAR Hotel saat itu juga atau pengemudi ikut masuk dan menyampaikan ke Loby Hotel jika pengunjung tersebut merupakan penumpang Blue Bird Group.

  

2 komentar:

  1. Iya Blue Bird sudah kerjasama dengan 4 bidang, kukiner, kosmetik, wisata dan hotel 😊

    BalasHapus