Rabu, 13 September 2017

Makin Asyik ke Water Blaster dan Klub Merby dengan Blue Bird



Bepergian ke berbagai tempat saat liburan ataupun untuk keseharian tentunya tak lepas dari kebutuhan akan alat transportasi. Bakalan rempong ya jika kita tidak memiliki moda transportasi untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Blue Bird sebagai salah satu penyedia moda transportasi yang memiliki banyak armada menyadari akan kebutuhan masyarakat ini. Semarang memiliki bentang wilayah bervariasi, mulai dari pinggir pantai hingga perbukitan. Jarak yang sedemikian jauh terasa ringan manakala masyarakat bisa dengan mudah mencapai berbagai tujuan dengan pelayanan transportasi yang menyenangkan.




Dengan memperhatikan kondisi tersebut, Blue Bird tergerak untuk memfasilitasi warga kota Semarang maupun para pengunjung kota ini untuk kian mudah bepergian ke tempat wisata maupun tempat belanja. Pada tanggal 10 September 2017 bertempat di wahana air Water Blaster, Blue Bird Semarang menandatangani kesepakatan kerja sama dengan pihak Water Blaster dan Klub Merby.

Apa saja nih promo menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna Blue Bird dengan kerja sama ini?

Bagi pengunjung yang datang ke Water Blaster dengan menggunakan Blue Bird, bakalan ada potongan sebesar Rp. 15.000, baik bagi pengguna aplikasi My Blue Bird maupun yang datang dengan naik taksi Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird dengan menunjukkan Sales Order. Asyik kan ya bisa memangkas pengeluaran untuk bayar tiket Water Blaster.



Selain ke Water Blaster, pengguna Blue Bird bisa juga loh mendapatkan diskon 10% ketika berbelanja di M'Artshop dan Kios Merby. Bahkan bisa dapet cashback Rp. 50.000 loh saat mendaftar ke Klub Merby bila datang ke sana menggunakan Blue Bird.

Asyik banget ya promo yang ditawarkan Blue Bird barengan Water Blaster dan Klub Merby. Bagi warga Semarang atau siapa saja yang sedang berkunjung ke kota ini, bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi My Blue Bird saat bepergian ke dua lokasi tadi. Dengan mengaktifkan aplikasi di perangkat android kita dapet bonus diskon tiket masuk ke Water Blaster maupun saat belanja atau mendaftar di Klub Merby. 


2 komentar:

  1. Asik ah.. next time kalau mau ke water blaster naik Blue Bird aja biar dapat potongan harga :D

    BalasHapus
  2. Seruu! cocok nih pas Semarang lagi super puanas ini main kesana naik bluebird biar dapat diskon, hehe

    BalasHapus