Rabu, 09 Mei 2018

Dapatkan Diskon Special dari WingkoRolls Untuk Pengguna BlueBird

Oleh: Muna Sungkar

Semarang memang identik dengan kulinernya. Saking ngehits-nya banyak travelers yang datang ke Semarang khusus mengagendakan untuk wisata kuliner. Dari makanan berat seperti tahu gimbal sampai makanan kecil yang bisa juga dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Termasuk diantaranya adalah oleh-oleh kekinian yang lagi naik daun di Semarang. Apa hayo tebak??

Yups apalagi kalau bukan WingkoRolls, oleh-oleh kekinian milik artis Dewi Sandra. Wingko Rolls adalah inovasi bari dari wingko babat, salah satu kue khas kota Semarang. Supaya jadi lebih kekinian dan rasanya nggak mboseni, munculah wingko kekinian ala WingkoRolls. Wingko babat yang dibungkus oleh bolu dengan berbagai topping. Gimana rasanya? Silahkan coba sendiri deh.

Nah ngomongin soal WingkoRolls, 8 Mei 2018 kemarin, aku dan mbak Untari mewakili Gandjel Rel datang menyaksikan penandatangan MoU Kerja sama wisata Semarang oleh bapak Roni, selaku General Manager dari WingkoRolls dan bapak R. Nurwijaya selaku Branch manager dari BlueBird Semarang. Kedua belah pihak berinisiatif membuat perjanjian ini tentunya demi kemajuan bersama kedua branch dan yang paling penting memudahkan dan mendekatkan para calon pembeli dengan WingkoRolls yang sekarang memang lagi ngehits banget di Semarang.

Blue Bird memang getol berinovasi karena ketatnya persaingan di bidang transportasi sekarang ini. Di Semarang sendiri, Blue Bird sudah menggandeng beberapa merchant, dan WingkoRolls ini adalah merchant ke 8 yang sudah resmi bekerja sama dengan Blue Bird. Semoga dengan penandatangan MoU ini mebawa berkah dan kebaikan buat kedua belah pihak, dan tentunya para custmers juga ya.

Special Diskon 10% Untuk Kamu 
Jadi isi dari MoU itu sendiri adalah penawaran diskon 10% untuk para pelanggan setia WingkoRolls yang berbelanja ke outlet WingkoRolls dengan menggunakan armada BlueBird, car rental, limousine Golden bird, dan bus Big Bird. So buat para traveler yang datang jauh-jauh dari luar kota dan nggak ngerti jalan kota Semarang tapi pengen berburu kuliner, langsung aja pesen Blue Bird via telp ataupun aplikasi dan para driver Blue Bird pun akan siap mengantarkan kemana pun tujuan kalian, termasuk juga untuk berburu WingkoRolls ini. Lumayan banget kan penawarannya?

Diskon 10% ini berlaku untuk semua produk dan varian rasa dari WingkoRolls (tidak termasuk produk UMKM yang dijual di outlet WingkoRolls). Penting buat dicatat nih, penawaran diskon 10% ini berlaku hingga Mei 2019. Tuh masih banyak waktu kok untuk memanfaatkan diskon dari WingkoRolls dan Blue Bird.



All About WingkoRolls 
Seperti yang sudah aku sebutkan di atas tadi ya, WingkoRolls ini adalah gerai oleh-oleh kekinian milik Dewi Sandra. Ada tiga gerai yang sudah beroperasi di Semarang, yang pertama di jl. Pandanaran no.49 (pusat oleh-oleh Semarang, jl. Piere Tendean no.14B, dan jl. Kawi no.3 yang juga jadi tempat penandatanganan MoU kemarin.

Varian menu WingkoRolls apa aja sih? Ada banyak sih. Untuk WingkoRolls sendiri ada Choco, Cheese, Peanut Noughat, Greentea Cornfalkes, dan Hazelnut Crispy. Selain WingkoRolls, ada juga menu baru yang namanya Quishi. Quisi juga punya beberapa varian rasa seperi strawberry cheese, mango chocolate, banana chocolate, dan original cheese. Di gerai WingkoRolls juga tersedia produk UMKM dari Semarang dan sekitarnya seperti sambal, lunpia, keripik, coklat, da nada juga merchandise khas kota Semarang seperti kaos, stiker, dan gantungan kunci. Jadi nggak perlu ke banyak tempat untuk berburu oleh-oleh, cukup one stop shopping di WingkoRolls aja.

Selamat berburu oleh-oleh khas Semarang kekinian di WingkoRolls ya GRes.



4 komentar:

  1. Wingkoroll greentea aku dan anakku doyan banget rasana. Jadi pengen nyobain Quishi penasaran rasanya gimana

    BalasHapus
  2. Wah bluebird semarang kerjasama juga ma wingko rolls, jadi pengen nyoba wingko rolls ��

    BalasHapus
  3. Semoga kerja sama Blue Bird dengan Wingko Rolls berjalan lancar dan sukses, aamiin..

    Untuk wingko rolls sendiri saya belum pernah coba, semoga ada kesempatan untuk icip makanan khas Semarang yang lagi kekinian ini yaa. Sementara sambil mikir dulu, kira-kira rasa apa yang saya sukai, hmm.. mungkin Original Cheese boleh juga nih :).

    BalasHapus