Senin, 20 Agustus 2018

Serunya Launching Meat and Greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang


Halo GRes, Jum'at lalu, tepat pada tanggal 17 Agustus 2017, Blogger Gandjel Rel dan Blogger Semarang menghadiri launching meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang. Lokasi Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang.



Launching meat and greed BBQ ini digelar di lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang tepatnya di area outdoor pool side pada pukul 16.00 - 19.00 WIB. Karena hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, maka sebelum acara launching meat and greed BBQ dimulai, maka terlebih dahulu diadakan berbagai macam lomba seperti lomba balap karung, lomba make your own sandwich, selfie contest, hingga dance competition. Semua yang hadir tampak bersemangat mengikuti lomba, apalagi diiringi alunan musik sambil memandang langit senja di sore hari.
Ada Mbak Nyi Penengah Dewanti dan Mbak Ola Leilani yang mengikuti lomba balap karung. Sementara itu, Mbak Martha, Mbak Marita, dan dua orang blogger lainnya mengikuti lomba make your own sandwich. Untuk dance competition dan selfie contest diikuti oleh semua yang hadir di acara Launching Meat and Greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang.

Acara launching meat and greed BBQ dibuka oleh Bapak Miyana selaku General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang. Lalu apa saja yang menarik dari meat and greed Harris Hotel Sentraland Semarang? Meat and greed BBQ ini program khusus bulan Agustus 2018 - September 2018. Promo ini diadakan seminggu sekali setiap hari Jum'at mulai pukul 18.00 - 21.30 WIB. Meat and Greed BBQ ini cocok sekali dinikmati bersama teman, sahabat dan juga keluarga dengan harga Rp.110.000.net/orang.

Meat and Greed BBQ ini menggunakan daging fresh yang dibakar di depan pengunjung yang datang tepatnya di barbeque corner dengan berbagai pilihan menu seperti chicken, beef, sosis, seafood, vegetables, dan mushroom. Dilengkapi juga dengan berbagai macam pilihan sauce seperti chilli sauce, colo-colo sauce, tomato sauce, barbeque sauce, mushroom sauce dan black pepper sauce.



Hidangan lain yang ditawarkan Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu salad, soup, dan hidangan main course seperti lyonnaise potato, raisin rice, corn, the cob serta aneka macam dessert seperti chocolate fountain dan potongan buah segar. Adapula free flow iced tea yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang.

Semua menu yang ditawarkan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang ini memiliki kualitas rasa yang lezat dan harga yang tidak terlalu mahal sehingga bisa diterima oleh masyarakat Semarang dan sekitarnya. Untuk bisa menikmati Meat and Greed BBQ dan menu yang lainnya bisa menghubungi Harris Hotel Sentraland Semarang untuk informasi dan reservasi melalui telepon dan whatsapp di +622476530000 atau bisa juga mengunjungi website www.harrishotels.com. Jangan lupa follow Instagram @harris_semarang untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Harris Hotel Sentraland Semarang.



Saat malam hari tiba, suasana pool side Harris Hotel Semarang makin semarak setelah tamu undangan melakukan makan bersama di depan area barbeque corner. Pemandangan kota Semarang saat malam hari pun terlihat indah dari lantai 7 pool side Harris Hotel Sentraland Semarang.

Menikmati hidangan dengan suasana santai diiringi lagu kebangsaan Indonesia membuat suasana makin semarak dan meriah.  Mbak Martha dan Mbak Marita member Blogger Gandjel Rel turut menyumbangkan suara emas mereka. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize. Selamat buat yang menang yaaaa...

3 komentar: