Rabu, 10 Oktober 2018

Yang Gurih, Manis dan Segar di Promo Terbaru Harris Cafe


Halo GRes, tak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober ya? Cuaca panas yang jadi ciri khas kota Semarang belum juga beranjak pergi, bikin kita makin ingin menyantap yang enak-enak dan segar-segar buat menepis penat dan gerah.

Pas banget nih, karena mulai bulan Oktober sampai Desember 2018 ada promo food & beverage terbaru dari HARRIS Hotel Sentraland-Semarang yang terletak di Jl. Ki Mangunsarkoro 36, Semarang. Kreasi kuliner ini bisa dinikmati setiap hari di HARRIS Cafe yang ada di lantai 7.



Nah, hari Jumat, 5 Oktober 2018 yang lalu, para bloger Gandjel Rel, bloger Semarang dan beberapa awak media memenuhi undangan HARRIS Hotel untuk berkenalan dengan menu barunya. Beberapa varian pizza thin crust a la Italia siap memanjakan lidah para pencinta pizza. Jadi penasaran nih, seperti apa ya kreasi dari Chef Guno Warsito?

Dibuka dengan yang bercitarasa gurih, hadirlah Pizza Di Manzo yang ber-topping sosis dan daging asap; Tutto Pizza dengan seafood topping; Hawaian Chicken Pizza dengan topping daging ayam dan buah nanas; serta Margerita Pizza dengan topping saus tomat dan mozarella. Sedangkan bagi yang suka dengan citarasa manis, Chef Guno telah menyiapkan Tutty Fruity Pizza dengan topping aneka buah. Seporsi pizza yang dibanderol mulai IDR 45.000 nett ini bisa dinikmati oleh 4 orang.

Tak cukup sampai di situ, selain menyajikan berbagai jus buah kesukaan para tamu undangan, HARRIS Hotel pun menyajikan kreasi minuman terbarunya. "Nam Mangklak" demikian namanya. Terdengar unik kan? Tampilannya juga cantik. Minuman yang merupakan perpaduan antara sirup kawista, nata de coco, biji selasih dan daun mint segar ini bisa dinikmati dengan harga IDR 30.000 net per gelas. Jika memerlukan informasi dan reservasi, kita dapat menghubungi nomor +622476530000 atau membuka website www.harrishotels.com.



Daaan ...sesudah icip-icip beragam kreasi pizza, jeprat-jepret kuliner, ngobrol asyik, ketawa-ketiwi, hunting spot foto yang instagramable, belum sah rasanya kalau belum berfoto dengan teman-teman sekomunitas. Setelah beberapa kali (berupaya) berpose se-oke mungkin, akhirnya acaranya beneran selesai deh. Seruuu. Jadi gak sabar menunggu kopdar berikutnya. Oke deh, sampai jumpa di acara-acara selanjutnya, GRes!

4 komentar:

  1. Alhamdulillah senangnya bisa kumpul2 sma temen2 blogger lagi 😘😘

    BalasHapus
  2. Wah tempatnya asik buat kopdaran. Menunya juga keliatan sedaaap

    BalasHapus
  3. Mau ikut dongg kalo kopdaran lagi 😅

    BalasHapus