Kamis, 31 Januari 2019

Hokben Blogger Gathering Ngobrolin Sertifikasi Halal MUI

Dear Gres, Kamis 25 Januari kemarin Blogger Gandjel Rel, mengikuti acara gathering bersama HokBen di gerai terbaru HokBen Semarang yang berada di Jalan Majapahit.



Hokben Majapahit Semarang dibuka sejak 31 Desember 2018 lalu ini, beroperasi selama 24 jam dan membuka layanan drive thru. Dibangun di atas lahan seluas 1000 m2, HokBen Majapahit mempunyai areal parkir yang cukup luas. untuk restonya sendiri berkapasitas 160 kursi, dan menyediakan layanan birthday party. Fasilitas lainnya, terdapat mushola dan memiliki private room untuk event seperti arisan atau meeting.

Pada gathering kemarin, blogger juga diajak untuk tahu lebih dalam mengenai sertifikasi HALAL MUI. HokBen sendiri sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari LPPOM MUI semenjak tahun 2008. Bagaimana proses untuk mendapatkan sertifikasi HALAL dikupas tuntas di sesi ini.

Baca: Kupas Tuntas Sertifikasi Halal



Acara ditutup dengan makan siang bersama dan pengumuman pemenang lomba posting twitter juga instagram. Sebelum pulang blogger juga mencoba memesan makanan dengan layanan drive thru. Sampai jumpa di lain kesempatan ya GRes!


2 komentar: