Minggu, 19 April 2015

Nonton Filosofi Kopi Bareng Chicco Jerikho di Semarang

Halo GRes,
Kamis (16/04) Gandjel Rel menghadiri nonton bareng Filosofi Kopi bareng cast and crew film di Semarang. Yang hadir di Citraland XXI adalah Angga Sasongko, sutradara Filosofi Kopi dan Chicco Jerikho, pemeran utama film tersebut.

Chicco Jerikho meet and greet Filosofi Kopi Semarang

Ternyata, kehadiran kru dan pemain Filosofi Kopi itu tak hanya untuk nonton bareng dan meet and greet dengan fans saja. Bersama manajer pemasaran PT. Taman Delta Indonesia, Bapak Moelyono Soesilo, mereka mencanangkan program yang keren. Setiap membeli 1 tiket nonton film ini, kamu menyumbangkan 1 bibit benih untuk petani kopi Indonesia.


Filosofi Kopi sendiri adalah film yang diangkat dari cerpen berjudul sama karya penulis ternama, Dewi 'Dee' Lestari. Film ini menceritakan hubungan ayah dan anak yang kurang harmonis dibalut dengan kisah kopi yang asyik. Pemeran film ini antara lain Chicco jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, dan Jajang C. Noer. 

Menurut Chicco, dia cukup kesulitan untuk lebur ke dalam karakter Ben yang nyentrik dan penggila kopi. Untuk itu, ia memulai riset karakternya dengan bertanya kepada teman yang dilanda konflik dengan orangtua dan mendalami ilmu barista di ABCDE School di Pasar Santa, Jakarta. Chicco memang total dalam aktingnya tak heran aktingnya juga memuaskan penonton Filosofi Kopi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar