Kamis, 27 Agustus 2015

Ingin Mobil Mazda? Isi Ulang Pulsa XL Setiap Hari

Dear GRes, 

Senin (22/08), Blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel diundang oleh pihak XL untuk menghadiri acara Konferensi Pers XL untuk meluncurkan program terbaru mereka, dalam rangka ulang tahun ke XL ke-19. Program ini bertajuk #60HariMazda2. 

blogger perempuan semarang
semoga Gandjel Rel yang dapat Mazda 2 hihi (Foto: Ika Puspitasari)

Wah, apa itu?
Ya, XL bekerjasama dengan Mazda menyediakan hadiah 60 Mazda 2 selama 60 hari untuk 60 pemenang! Wow! Dan hebatnya, semua pelanggan XL memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah mobil keren itu. 

blogger perempuan semarang
Suasana konferensi pers di Rumah Makan Selasi Semarang
Caranya? Cukup isi ulang nomer XL, Gres dan setiap hari, akan diundi satu mobil untuk 1 orang pemenang hingga 60 hari. Wow. Agar adil, poin yang kita miliki hanya untuk sekali pengundian. Jadi, kalau mau nomer hpmu diikutkan tiap hari, ya isi pulsa saja minimal 10 ribu rupiah tiap hari, hehe. Pemenang bisa dilihat di website XL www.xl.co.id.

Jadi, GRes, rajin isi ulang pulsa XL-mu ya. Siapa tahu kalian yang beruntung? Yippie! Acara konferensi pers yang diadakan di Rumah Makan Selasih Jalan Sultan Agung Semarang ini, dihadiri oleh para blogger dan jurnalis dari beberapa media massa di Semarang. 

blogger perempuan semarang
Gandjel Rel narsis di acara XL (Foto: Ika Puspitasari)
Komunitas Gandjel Rel, yang tentu saja membernya perempuan antusias mengunduh aplikasi program diskon XL di Google Play Store juga menjawab pertanyaan kuis dari mbak MC. Hadiahnya? XL Tunai senilai Rp.100.000 lho. Oh iya, program ini berlangsung mulai 22 Agustus-20 Oktober 2015. Jangan ketinggalan, GRes.

1 komentar: