Senin, 15 Februari 2016

Blogger Semarang Gathering Bersama Blue Bird Group

Dear GRes,

Alhamdulillah, Hari Sabtu (13/02), Blogger Semarang berkumpul di acara Blogger Gathering yang diadakan Blue Bird Semarang bekerjasama dengan Gandjel Rel di kantornya, Jl. Brigjen Sudiarto No.492 Pedurungan Semarang. Sekitar 30 blogger dan social media activist dari berbagai komunitas di Semarang berkumpul untuk mengenal lebih dekat aplikasi My Bluebird. 

Foto bersama Blogger Semarang
Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan lainnya lho GRes.
Aplikasi My Bluebird berguna untuk melakukan pemesanan taksi lebih cepat dan mudah, langsung dari ponsel android kamu.

Biasanya, kalau melalui operator alias melalui telepon hotline, maka akan sulit atau butuh waktu lama mendapat taksi terutama waktu weekend atau hujan deras. My Bluebird memudahkan kalian untuk memesan taksi lebih cepat dan mudah. 

Di acara ini pula, Blogger diajak mengunduh aplikasi My Bluebird lalu mencoba memesan taksi dengan aplikasi ini juga melakukan pembayaran dengan vocer Blue Bird. Rombongan blogger lalu meluncur ke Starada Caffe di Jalan S.Parman untuk makan siang dan ramah-tamah. 

hore-hore blogger Hello Semarang
Oh iya, ada lomba blog tentang pengalaman kalian menggunakan aplikasi ini lho yang diselenggarakan oleh Blue Bird Semarang, Info lebih lanjut bisa intip ke www.bluebirdgroup.com. 
Selamat berkompetisi :)

1 komentar: