Selasa, 28 Juni 2016

Buka Bersama di Launching XL 4G LTE Semarang

Dear Gres,

Hari Jum’at (24/06/2016) lalu Gandjel Rel berkesempatan menghadiri acara Launching XL 4G LTE Semarang yang dihelat di The Vee Ballroom. Beberapa GRes juga turut hadir untuk menyaksikan kemeriahan acara ini, lho. Ada mbak Uniek, mbak Wati, mbak Dian Nafi, mbak Archa Bella, Mara, Tina, mbak Vita dan Ika. Rombongan ceritanya.


Jadi, di bulan Ramadan ini XL membawa berita gembira bagi para pelanggannya karena bulan ini meluncurkan layanan terbarunya yaitu layanan XL 4G LTE. Hal ini tentunya untuk memanjakan pelanggan setia XL yang memiliki gadget 4G. Stt, mbak Wati juga ikutan sharing tentang pengalamannya jadi pelanggan setia XL, lho.

 

Dengan tema Semarang Xtra Hebat dengan Jaringan Xtra Cepat XL 4G LTE, XL Semarang akan meng-cover area-area yang menjadi pusat kegiatan bisnis, ekonomi, pariwisata, pemerintahan dan juga Perguruan Tinggi.

Direktur/Chief Service Management XL, Yessie D. Yosetya mengatakan bahwa “Dalam menggelar layanan 4G LTE, XL selalu mempertimbangkan banyak hal agar manfaatnya bisa maksimal didapatkan oleh pelanggan. Jadi tidak asal peresmian-peresmian atau klaim sudah beberapa kota. Satu hal yang juga harus dipertimbangkan adalah sejauh mana pelanggan dan masyarakat di suatu kota sudah siap mengadopsi layanan 4G LTE. Hal ini bisa ditunjukkan ditunjukkan dari tingkat kepemilikan smartphone 4G”.



Sebelum launching, para tamu undangan juga turut menyaksikan video call pimpinan XL Semarang dengan pimpinan XL Jakarta. Setelah itu XL 4G LTE resmi di launching ditandai dengan iringan rebana disambung dengan sesi tanya jawab seputar layanan XL 4G LTE. Menjelang waktu berbuka,

Ustadz Joko memberikan sedikit tausiah dan doa penutup.

Sukses terus untuk XL Semarang!

Oleh: Ika Puspitasari

2 komentar:

  1. Alhamdulillah bisa ikut seseruan bareng Gandjel Rel dan XL yaaaa... bukbernya mantep :)

    BalasHapus
  2. Aiihhh, ada fotoku, hihii...
    Aku udah lama banget pakai Xl, dari awal punya hape kayaknya :)

    BalasHapus