Saturday, September 17, 2016

Pengumuman Lomba Blog SMS Bunda

Hai haiii GRes...

Masih inget kan lomba blog SMS Bunda yang berlangsung pada bulan Juni hingga Agustus 2016 yang lalu? Tentunya sudah banyak GRes dan teman-teman blogger lain yang ikutan. 

Program SMS Bunda ini memang amat bermanfaat kaitannya dengan usaha menekan angka kematian ibu dan bayi baru lahir. Maka tak heran bila karya-karya rekan blogger maupun jurnalis memuat konten yang senada dengan usaha menjaga kesehatan dan keselamatan ibu hamil hingga proses persalinannya.

Dewan Juri untuk lomba SMS Bunda ini adalah :

  1. Anto Prabowo (Lembaga Studi Pers Indonesia)
  2. Blontank Poer (Rumah Blogger Indonesia)
  3. Muhammad Syukron (AJI Kota Semarang)

Siapa sajakah para pemenang Lomba Blog maupun Liputan Media terbaik tersebut?


PEMENANG LOMBA BLOG


  1. Meutia Erlisa Karamoy : http://www.elisakaramoy.com/2016/08/smsbunda-bikin-informasi-dekat-di-mata.html
  2. Heri Semarang : http://herih2o.blogspot.co.id/2016/08/SMSbunda-hadir-sebagai-alternatif-Sekaligus-Solusi-Dalam-Upaya-Menekan-Angka-Kematian-Ibu-AKI-dan-angka-kematian-Bay-AKBi.html
  3. Marita Surya Ningtyas : http://www.maritaningtyas.com/2016/08/smsbunda-menekan-kematian-ibu-hamil-dan-bayi.html
  4. Lucky Caesar Direstiyani : http://luckycaesarworld.blogspot.co.id/2016/08/smsbunda-tanggap-sejak-dini-bunda-dan.html
  5. Hidayah Sulistyowati : http://www.hidayah-art.com/2016/08/smsbunda-menjadi-sahabat-ibu-hamil.html
  6. Rosalina Susanti : http://www.rosasusan.com/2016/08/membekali-diri-dengan-berbagai.html
  7. Lingga Permesti : http://www.dunialingga.com/2016/08/peduli-ibu-dan-bayi-indonesia-melalui-SMSBunda.html
  8. Widi Utami : http://widutblog.blogspot.co.id/2016/08/smsbunda-dan-serba-serbi-mpasi.html
  9. Dewi Rieka : http://www.semarangcoret.com/2016/08/program-sms-bunda-tips-hamil-yang-sehat.html
  10. Nur Islah : http://www.nurislah.com/2016/08/smsbunda-sebuah-upaya-menekan-angka.html


PEMENANG LIPUTAN MEDIA


  1. Puji Purwanto (Suara Merdeka) : http://berita.suaramerdeka.com/menekan-aki-tanggungjawab-bersama/
  2. Muhammad Khoiruddin (metrosemarang.com) : http://metrosemarang.com/melalui-sms-bunda-titin-percaya-diri-sambut-anak-pertama
  3. Hendri Nova (Harian Singgalang Padang) : Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir melalui SMSbunda
  4. Siti Umihani' (direktorijateng.com) : http://www.direktorijateng.com/2016/08/gow-dan-pkk-berkomitmen-menekan-aki-dan.html
  5. Wahib Pribadi (Radar Semarang) : Menolong Ibu dan Bayi Bisa Lewat SMS
  6. Ponco Wiyono (Tribun Jateng) : Bumil Pun Kian Tambah Pengetahuan
  7. Fajar Eko Nugroho (liputan6.com) : http://regional.liputan6.com/read/2569378/smsbunda-layanan-gratis-untuk-ibu-hamil
  8. Dini Suciatiningrum  (Tribun Jateng) : http://jateng.tribunnews.com/2016/06/04/siti-atikoh-berharap-smsbunda-bisa-jembatani-peran-pkk-lebih-perhatikan-ibu-hamil
  9. Zakki Amali (Suara Merdeka) : http://berita.suaramerdeka.com/smsbunda-mengisi-relung-pengetahuan-ibu-hamil/
  10. Dedi Sulastro (radartegal.com) : http://radartegal.com/berita-lokal/butuh-informasi-seputar-ibu-dan-anak-smsbunda.8349.html


Masing-masing pemenang mendapatkan 1 buah smartphone yang akan langsung dikirimkan oleh panitia ke alamat peserta sesuai data yang telah disubmit saat pendaftaran. Bagi yang datanya belum lengkap panitia akan segera menghubungi untuk keperluan pengiriman.

Selamat ya semuanya..... makin semangat ngeblog dan nulis terus yaaaa...

20 comments:

  1. Selamat buat para pemenang ya.. Mbak wati, mbak marita ama mbak dedew selamat dapet smartphone hahay

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... Semoga berkah...
    Selamat juga buat yang lain..

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, makasiiih
    Selamat juga buat semua pemenang :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya buat para pemenang.
    Congrats mbak wati,mbak marita mbak dedew...yaaaay

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Barakallah, selamat semuanya..
    mba dedew, mba wati, mba marita, aa heri selamat..
    turut berbahagia :)

    ReplyDelete
  7. Selamat untuk para pemenang. Selamat juga buat mbak Marita, mbak Wati dan mbak Dewi :)

    ReplyDelete
  8. Wah keren. Selamaaat semua pemenang. :)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah.. Rizkiminallah.. :) memang Allah tahu apa yg dibutuhkan hambanya :) selamat buat pemenang lainnya :)

    ReplyDelete
  10. Selamat untuk semua.. Barakallah.. ๐Ÿ˜ semoga lain kali ketularan. Aamiin.. ☺

    ReplyDelete
  11. Btw, kayanya waktu pendaftaran nggak submit alamat kirim deh Min? Nanti dihubungi panitia ya?

    ReplyDelete
  12. sama mbak maritaa, aku juga ga submit alamat. tp sampai saat ini belum dihubungi panitia

    ReplyDelete
  13. Wah...Alhamdullilah. Terima kasih Gandjelrel dan semua panitia.

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah..rezeki emang gak kemana hehe

    ReplyDelete
  15. Alhamdulilaah. . Semogaa artikelnya bermanfaat ๐Ÿ˜€ Selamat juga untuk pemenang yang laiin. ..

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah makasih... kapan tuh dikirim hadiahnya...

    ReplyDelete