Selasa, 14 Februari 2017

Ada Apa Aja di Pesta Cap Gomeh di Pandanaran Hotel?

Hai GRes,

Kemarin, blogger Gandjel Rel seru-seruan di acara Pesta Cap Gomeh yang berada di Pandanaran Hotel Semarang. Acara ini memang hanya berlangsung pada satu hari kemarin, yaitu hari Senin tanggal 13 Febuari 2017 di Seruni Lounge, Terus, di sana ada apa aja sih?

Banyak!

Mulai Paman Kwek si peramal (sssttt, salah satu GRes ada yang diramal, lho, kemarin, hihihi) juga pameran Choeng Sam. Soal bazar makanan ada Lontong Cap Go Meh, Kwetiau siram sc lada hitam, Bakpaw naiwang, Bakpaw ayam, Lunpia kulit tahu, Siomay, dan Cakar ayam.

Acaranya berlangsung dari jam 10 pagi sampai pukul 18 malam. Jadi, bisa buat sekalian makan siang, atau nyemil cantik di sore hari. Kalau kurang puas, bisa meluncur ke restoran hotelnya aja, hohoho.

Wah, yang datang sapa aja sih? Ada blogger Dewi Rieka, Archa Bella, Hidayah Art, Erina Julia, dan Wuri Nugraeni plus juniornya, hehehe. Kalau enggak percaya, kepoin media sosial mereka atau intip foto berikut ini ya, hehe:

 
*foto jepretan @archa_bella

Kalau kamu, GRes, paling suka makanan yang mana?

3 komentar:

  1. Ih, nggak sengaja lihat IG Mbak Wati, duh ngiler banget sama lontong cap go mehnya. Tapi pengen sama siomaynya juga. Ah, pengen semua.

    BalasHapus
  2. yang motret kudu tanggung jawaaab... udah bikin banyak orang ngeces..

    BalasHapus
  3. Seruuu..terima kasih udah diajakin ya mimin GRes..

    BalasHapus