Sunday, May 7, 2017

Blue Bird Berkerja Sama Dengan Omah Herborist

Oleh: Agustina DJ (Tina)

Hallo. Hari Sabtu, 29 April 2017, aku dan teman-teman Gandjel Rel mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung MoU antara Blue Bird dan Omah Herborist. Blue Bird adalah salah satu jasa transportasi terbesar di Jawa Tengah. Sebelumnya perusahaan ini sudah menggandeng beberapa pengusaha lokal Semarang.

Kali ini Blue Bird menggandeng perusahan lokal yang bergerak pada bidang kecantikan dengan bahan dasar asli dari Indonesia. Omah Herborist (PT. Victoria Care Indonesia) merupakan salah satu produk lokal yang patut untuk diberikan dukungan. Salah satu dukungan itu adalah dengan penandatanganan kerjasama antara Blue Bird dan Omah Herborist.

Kerjasama itu berupa diskon 15% setiap menggunakan aplikasi Blue Brid untuk berkunjung ke Omah Herborist. Semua produk-produk kecantikan yang tersedia di Omah Herborist akan otomatis mendapatkan diskon, hanya dengan menunjukkan bukti telah menggunakan jasa Blue Bird.

Supervisor Omah Herboris Bapak Widianto dan Brand Manager Area Semarang – Yogya Blue Bird Group R. Nurwijaya menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama “Wisata” antara Omah Herborist dengan Blue Bird. Penandatangan MoU di lakukan di kawasan Industri Candi Blok 5A No.8 Gatot Subroto, Ngalian, Semarang, Indonesia.

Dengan adanya kerjasama dengan Blue Bird, bapak Widianto optimis ke depannya Desa Wisata Omah Herborist akan mulai naik seiring waktu. Karena Blue Bird memiliki jaringan yang cukup luas dan merupakan jasa transportasi terbesar di Semarang.

“Dengan jaringan yang dimiliki oleh jasa transportasi tersebut, maka saya yakin peningkatan berkunjung ke lokasi destinasi Omah Herborist juga meningkat. Terlebih Omah Herborist bukan sekedar outlet biasa, Omah Herborist mendokumentasikan sejumlah warisan-warisan sejarah herbal tradisi nenek moyang dalam sebuah museum mini dan pemutaran film pendek dilengkapi dengan koleksi benda-benda kuno yang pernah menjadi saksi perjalanan waktu. Omah Herborist tepatnya berlokasi di Kawasan Industri Candi Blok 5A No.8 Gatot Subroto, Krapyak, Ngaliyan, Semarang Indonesia. Sehingga pengunjung yang hendak berwisata ke Omah Herborist mudah untuk menuju akses ke lokasi kami,” ujarnya.

Bapak R. Nurwijaya mengatakan pihaknya mendorong para pengusaha lokal lebih luas melakukan promosi, salah satunya bekerjasama dengan pihak perusahaan yang dipimpinnya.Tak hanya taksi tapi seluruh armada yang bergabung dalam Blue Bird Group seperti Golden Bird dan Bus (Big Bird) juga akan ikut menunjang promosi pengusaha lokal dengan memberikan potongan harga dengan minimum payment Rp. 25.000,- dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird.

Selain berkerjasama dengam perusahaan lokal, Blue Bird juga berkerjasama dengan Gojek. Kerjasama ini serempak di kota Semarang, Bandung, Surabaya dan Medan. Pemesanan Blue Bird bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek yang sebelumnya sudah dinikmati di Jabodetabek dan dilaunching pada tanggal 3 April 2017.

Dengan ini dapat memudahkan kita-kita yang ingin menggunakan dua transportasi dalam satu aplikasi, karena kapasitas handphone yang tidak memadai.

Yuk! Main ke Semarang. 






2 comments:

  1. bagus2 ya mbak produknya. aku kmren beli lulurnya juga cocok di badanku. sayangnya kmren gaksa ikutan rame2 kesana. moga2 kpn2 lagi kalo pas ada acara di herborist bisa ikutan ah...

    ReplyDelete
  2. Kalau ke Omah Herborist harus umpetin dompet ama kartu debit wkwkwk, abisnya produknya wangi abis dan cocok buat kebutuhan sehari-hari wanita 😊

    ReplyDelete