Rabu, 04 Oktober 2017

Blogger Gandjel Rel & Lazis Baiturrahman Semarang Bersinergi

Blogger Gandjel Rel dan Lazis Baiturrahman Semarang Bersinergi. Dear GRes, Happy October! Semoga berkah hari-hari GRes, ya aamiin.


Kali ini, komunitas blogger perempuan Semarang Gandjel Rel yang manis dan ngangenin bekerjasama dengan pihak Lazis Baiturrahman Semarang, hehe.

Lembaga amil zakat yang bermarkas di Masjid Baiturrahman di Kawasan Simpang Lima Semarang ini mengajak komunitas Gandjel Rel untuk memperkenalkan apa itu Lazisba, apa saja kegiatannya dan bagaimana caranya menjadi donatur di Lazisba. 

Lazisba memiliki program-program keren di berbagai bidang. Diantaranya program biaya melahirkan gratis bagi ibu mustahik, renovasi sekolah, bantuan modal usaha untuk para mustahik, dan banyak lagi. 

Ada juga program Duta Zakat Lazisba yang tugasnya memperkenalkan Lazisba kepada khalayak ramai agar lebih banyak yang mengenal Lazisba dan tertarik untuk berdonasi. 

Ya, semakin banyak yang tertarik menjadi donatur Lazisba, maka program yang dijalankan selama ini akan lancar dan Insya Allah lebih menjangkau banyak mustahik. 

Nah, dalam rangka memperkenalkan Lazis Baiturrahman Semarang, para blogger perempuan Semarang menuliskannya di blog masing-masing. 

Yuk, intip blog mereka, ya GRes! Semoga bermanfaat. Jangan lupa berdonasi Lazis Baiturrahman Semarang ya. Kita sukseskan program kerennya!

List Blog Lazisba Semarang:

1. Wuri Nugraeni


2. Dewi Rieka


3.  Vita Puspitasari


4. Hidayah Sulistyowati


5. Farida Pane


6. Winda Oetomo


7. Rahma


8. Irfa Hudaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar