Kamis, 13 September 2018

Ngeblog, Dari Hobi Jadi Profesi

Dear GRes, Apa kabar? Semoga selalu semangat berkarya ya, GRes! Sabtu lalu (08/09), Founder Gandjel Rel, Mbak Uniek Kaswarganti mengisi talk show Bincang Blogger berjudul Dari Hobi Jadi Profesi yang diselenggarakan oleh Titik Tengah Partnership dan didukung oleh Hijab Mom Community. 

Blogger Semarang Gandjel Rel


Acara ini adalah rangkaian event Hijab & Craft Expo yang diadakan di Mal Paragon. Acara yang berlangsung seminggu dari 2-9 September ini meriah sekali, lho. Ada fashion show, lomba rias serta talk show dengan desainer muslimah Ibukota.

Bersama Founder Titik Tengah yaitu Nia Nurdiansyah, Mbak Uniek membahas bagaimana hobi menulis di blog bisa menjadi pekerjaan bagi kalian. Asyik banget kan hobi GRes bisa jadi sarana dapat penghasilan?


Apa saja yang dibahas dalam acara ini? Tahu kan, kalau saat ini blog nggak hanya sekadar buat curhat alias ngeblog ben rak ngganjel tapi banyak manfaatnya.

Mulai dari sekadar curcol biar lega, sebagai portofolio, berbagi ilmu dan pengalaman, mendapatkan pahala, menambah jaringan pertemanan hingga mendapatkan penghasilan. Ngiler, nggak?


Contohnya blog seleb blogger @grace.melia yang berbagi seputar pengasuhan anak, ada juga blog yang khusus membahas jalan-jalan seperti milik @omnduut dan banyak lagi tema seru lain.

Ngeblog juga bisa jadi sarana menjalin pertemanan, mempromosikan bisnismu, hingga dapat penghasilan. Wow!

Setelah talkshow, mom blogger futu-futu bareng dan dapat goodie bag unyu isinya Almond Milk @houseof129 yang sehat dan enak, terus minuman dan pie susu dari Nia Nurdiansyah @little.organic.kitchen serta pernak-pernik kalung imut lucu dari @watu.id. Makasih banyak ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar