Jumat, 12 Maret 2021

Pengumuman Lomba Blog ISC x Gandjel Rel



 Dear GRes...

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada bulan Februari yang lalu Gandjel Rel menyelenggarakan lomba penulisan blog dengan tema yang berkaitan dengan bisnis tanpa modal serta semangat gotong royong kita dalam membantu gerak ekonomi para pemilik UKM. 

Tentu paham kan kalau di masa pandemi gini, para pengusaha kecil dan mikro luar biasa terkena dampak secara finansial. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah membeli produk-produk yang mereka buat dan sediakan.

Cocok banget deh ketika akhirnya Gandjel Rel diajak berkolaborasi dengan Indo Supply Chain (ISC) untuk mengadakan lomba blog ini : Lomba Blog ISC x Gandjel Rel. Semua bloger dipersilakan untuk mengikuti lomba ini dengan sudut pandang masing-masing. 

Semua informasi yang diperlukan dengan mudah bisa ditemukan di website Indo Supply Chain. Bahkan semua peserta bisa instal terlebih dahulu aplikasi iscglobe di smartphone masing-masing untuk mengetahui kelebihan bisnis yang satu ini.

Apakah kalian yang menjadi peserta lomba sudah melakukan hal-hal di atas?

Tentu sudah dooong... terlihat sekali nih di tulisan para peserta lomba, banyak sekali yang mengupas bisnis yang diinisiasi oleh ISC ini secara mendalam. Sungguh bikin bingung juri loh. Juri dari Gandjel Rel maupun dari ISC harus berdiskusi dengan serius untuk menentukan siapa saja pemenang lomba ini.

Alhamdulillah, setelah melalui perdebatan yang sama sekali tidak sengit, para pemenang lomba tersebut adalah : 


JUARA 1

Marita Surya Ningtyas

https://www.maritaningtyas.com/2021/02/bisnis-anti-mager-dan-ribet.html


JUARA 2

Nyi Penengah Dewanti

https://www.nyipenengah.com/2021/02/isc-bisnis-tanpa-modal-untuk-ibu-rumah-tangga.html


JUARA 3

Bella Fitri Ananda

https://www.befinda.my.id/2021/03/peluang-usaha-di-masa-pandemi-bersama.html


PEMENANG FAVORIT

Norma Keisya Avicenna

https://www.keisyaavicenna.com/2021/03/bisnis-online-modal-1-m-bersama-isc.html



Selamat yaaaa kepada keempat pemenang di atas. Semoga tulisan-tulisan di atas bisa makin membuka wawasan kita semua bahwa di masa pandemi ini kita masih bisa terus berikhtiar dalam menjalankan usaha. Juga semangat gotong royong dan saling membantu yang digaungkan oleh ISC bisa kita lakukan terus dalam keseharian.

Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada Indo Supply Chain yang telah menjadi sponsor tunggal lomba blog ini. Juga terima kasih banyak kepada seluruh peserta lomba. Bagi yang belum menjadi pemenang, semoga tidak kecewa yaaa... Kalian semua selalu ada di hati mimin, lhooo... 

Semoga kita bisa berjumpa kembali di event dan lomba blog berikutnya ya. Dukungan semangat dan keikutsertaan kalian semua menjadi pelecut semangat bagi komunitas kami ini untuk terus bergerak maju dan tak patah semangat dalam ngeblog.

Bagi para pemenang, ditunggu DM kalian di instagram @gandjelrel yaaa.. 

6 komentar:

  1. Alhamdulillah, selamat untuk para pemenang...

    BalasHapus
  2. Barokallah terima kasih Gandjelrel dan ISC sudah menjembatani kami berkompetisi dalam menulis. Semangat ngeblog ben rak ngganjel.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.. makasih banyak Gandjel Rel dan ISC Globe... ♥️♥️♥️

    Speechless..

    Sukses selalu untuk Gandjel Rel.. ditunggu event2 selanjutnya :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, senang banget rasanya. Terima kasih banyak Gandjel Rel dan ISC Globe. Selamat juga untuk para pemenang terpilih

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, terharuu.. Tterimakasih Gandjel Rel dan ISC. Sukses selalu...

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya untuk semua pemenang, juga Gandjel Rel yang udah sukses ngadain lomba blog. Aku seneng aja sih bisa ikut ngeramein lombanya. Untuk ISC juga semoga makin sukses menjadi wadah bagi UMKM dan mitra nya

    BalasHapus