Rabu, 10 Februari 2021

LOMBA BLOG INDO SUPPLY CHAIN (ISC) x GANDJEL REL

Dear GRes, 

Ada yang cari info lomba blog Februari 2021. Kalau iya, pas banget nih!

Komunitas Blogger Perempuan Semarang Gandjel Rel bekerja sama dengan Indo Supply Chain (ISC) mengadakan lomba blog di bulan Februari 2021 ini.

Indo Supply Chain (ISC) merupakan perusahaan distributor produk-produk UKM yang berupa kebutuhan dasar seperti beras, tepung, kecap, gula aren, sabun, dan aneka camilan dengan merek Gotong Royong.  ISC membuka peluang bisnis kepada masyarakat umum untuk bisa menjadi mitra dengan ikut menjual produk-produk yang mereka distribusikan. Pendaftaran mitra gratis sehingga bisa disebut bisnis ISC ini bisanis tanpa modal. Waah menarik ya! Selengkapnya tentang ISC bisa klik web ISC di www.iscglobe.com.

Untuk lomba blog ISC, berikut syarat dan ketentuannya ya...


Syarat dan Ketentuan: 

1. Buat artikel di blog minimal 500 kata tentang Indo Supply Chain (ISC) dengan sudut pandang bebas. 
Contoh: tentang bisnis impian, resolusi keuangan, tips memulai usaha, dll, sesuai kreativitas masing-masing blogger, yang terpenting ada informasi mengenai ISC di dalamnya. Informasi mengenai ISC bisa kamu dapatkan di https://iscglobe.com/berita 

2. Terbuka untuk seluruh blogger secara umum, baik yang berdomisili di Indonesia maupun luar negeri, tetapi untuk pengiriman hadiah hanya untuk wilayah Indonesia saja ya. 

3. Platform blog bebas, blog minimal telah memiliki 10 postingan, dan 1 blog boleh mengirimkan lebih dari satu postingan. 

4. Menyertakan kata-kata ISC dengan hyperlink ke https://iscglobe.com/ dan bisnis tanpa modal di dalam postingan dengan hyperlink ke https://iscglobe.com/produk

5. Pasang banner lomba blog di artikel dan beri link hidup ke artikel ini 


6. Pada akhir artikel cantumkan kalimat : Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel. Berikan link hidup ke http://www.gandjelrel.com/ pada kata-kata Gandjel Rel

7. Setelah posting artikel di blog, share url postingan tersebut di Facebook mention ISC Globe dan Gandjel Rel dengan hastag #ISCGlobe #Gandjelrel #Blogcompetition #ISCFun
Juga di instagram dengan mention @ISCGlobe dan @gandjelrel dengan hastag #ISCGlobe #Gandjelrel #Blogcompetition #ISCFun 
Jika tidak memiliki FB/IG bisa diganti dengan share di twitter mention @gandjelrel dan hastag yang sama seperti di atas. Jangan lupa follow.

8. Daftarkan artikelmu dengan mengisi form berikut bit.ly/LombaBlogISC 

9. Blogging competition berlangsung dari tanggal 10 Februari hingga 2 Maret 2021

10. Akan ada 4 pemenang dengan rincian: 

Juara 1 Uang Tunai Rp1.500.000,- + Bingkisan Produk 

Juara 2 Uang Tunai Rp1.000.000,- + Bingkisan Produk 

Juara 3 Uang Tunai Rp750.000,- + Bingkisan Produk 

Juara Favorit Uang Tunai Rp500.000,- + Bingkisan Produk 



Mungkin masih ada yang belum punya gambaran mau nulis apa, atau masih punya beberapa pertanyaan mengganjal soal lomba ini. Kami sudah buatkan jawaban dari pertanyaan yang seringkali muncul. di postingan FAQ lomba blog ISC. Kami tunggu tulisan terbaiknya ya.  

Narahubung: Rahmi (085225094343)

9 komentar: