Senin, 30 November 2015

Berbagi Seputar Blogging dan Sosial Media di Nasyiah Menulis

Dear GRes,

Alhamdulillah tanggal 28 November 2015 Gandjel Rel mendapat kesempatan untuk mengisi acara menulis di Weleri, Kendal. Acara keren tersebut bertajuk "Nasyiah Menulis" yang dihadiri oleh perwakilan Nasyiah dari seluruh Jawa Tengah. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, para perempuan bisa mengapresiasikan dakwahnya lewat tulisan. Selain Ganjdel Rel, ada juga pengisi dari beberapa media. Keren banget deh.

Rahmi Aziza dan Lestari, sebagai perwakilan dari Gandjel Rel berbagi suka-sukanya di dunia blogging dan memanfaatkan sosial media. Ternyata banyak juga yang sudah punya blog tetapi nggak pernah update. Bahkan ada juga peserta yang cerita tentang manfaat yang dirasakan dengan sosial media.


Yuk menulis!
Dua jam bergulir begitu cepat. Diskusi berjalan cukup seru. Peserta yang semuanya perempuan ini sangat antusias dan ingin kembali membuka blog mereka. Semoga sharing dari kami bermanfaat ya. Mari ngeblog lagi :)

Sesi diskusi :)
Owh ya, selain acara "Nasyiah Menulis", kegiatan ini juga sekalian dalam rangka launching PASMINA Jawa Tengah. Pelayanan Remaja Sehat Milik Nasyiatul Aisyiyah (PASMINA) ini merupakan bentuk kepedulian kepada remaja kita. Banyak kita jumpai beberapa bentuk kekerasan remaja yang bikin miris. Semoga dengan kehadiran PASMINA bisa menjadi sarana dan penyambung komunikasi remaja dengan orang tua.

Foto bareng para peserta yang keren-keren
Semoga harapan dengan hadirnya "Naisyah Menulis" dan launching PASMINA bisa menyemarakkan semangat para punggawa Naisyatul Aisyiyah ya :)

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar