Selasa, 15 Maret 2016

Blogger Gandjel Rel di Gathering Yuk Jadi Pengusaha Kudo

Dear GRes, 

Jumat lalu (11/03), Komunitas blogger perempuan Semarang Gandjel Rel diundang oleh Kudo untuk menghadiri Talkshow Yuk Jadi Pengusaha di Hotel Ibis Budget Semarang. Acara di sore hari yang cerah ini dihadiri oleh agen Kudo dan blogger Gandjel Rel. 

Gathering Kudo Semarang
Blogger Gandjel Rel bersama Mas Dieky dari Kudo
Pembicara talkshow Kudo ini adalah Mbak Vetamie dan Mas Firman dari Kudo. Apa sih Kudo itu? Ternyata Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Kudo ini asli karya anak bangsa dan kantornya berkedudukan di Jakarta.

Kudo bukan perusahaan e-commerce biasa. Keunikannya adalah mereka menyasar pelanggan yang tidak familiar dengan belanja online. Orang-orang yang tidak punya rekening bank atau takut berbelanja online adalah target pasar mereka. Lho, bagaimana mungkin mereka mau beli di Kudo?

Gathering Kudo Semarang
Sovi menjawab pertanyaan dari Mas Firman Kudo
Ya, sesuai tagline perusahaan PT. Kudo Teknologi Indonesia, berbelanja di Kudo tak perlu repot klik klik sendiri. Semua proses memilih barang dan berbelanja dibantu oleh Agen Kudo yang terdekat dengan rumah anda. Bermodalkan tablet dan ponsel android serta aplikasi Kudo dan koneksi internet, kita bisa berbelanja online melalui agen Kudo. Wah, ide keren. Nggak heran taglinenya Now Everyone Can Shop Online, semua bisa berbelanja online termasuk yang gaptek hihihi. Ingin informasi lebih detil dan cara menjadi agen Kudo? Klik tulisan GRes berikut ini: Ingin Punya Bisnis Sendiri? Jadi Agen Kudo Yuk!


1 komentar: