Senin, 17 April 2023

Suka Cerita Fiksi? 5 Alasan Ini Bakal Bikin Kamu Betah Baca Novel Online di GoodDreamer

Cerita fiksi memang mengasyikkan. Kita bisa meresapi jalan cerita, bahkan berempati melalui gambaran perasaan tokoh yang dipaparkan oleh penulis. Novel adalah jenis cerita fiksi yang banyak digemari. Di era digital ini, sudah banyak cerita fiksi yang dimuat dalam bentuk novel online. Platform-platform digital yang menyajikan karya tulis novel pun banyak dikunjungi oleh para penggemar cerita fiksi. Tentu saja ini dapat menjadi ekosistem yang bagus untuk meningkatkan minat baca.

Salah satu platform novel online yang berkualitas adalah website GoodDreamer. Website ini menyajikan novel yang dapat dinikmati oleh para pembaca dimanapun berada. Kabar baiknya, GoodDreamer adalah platform novel online asal Indonesia yang dikelola oleh PT. Tujuh Berlian Mediatama. Perusahaan ini bekerjasama dengan para penulis dengan menerapkan prosedur seleksi yang cukup ketat, sehingga kualitas cerita yang disajikan diharapkan dapat sesuai dengan ekspektasi para pembaca. Namun, adakah alasan lain mengapa kamu harus membaca novel di GoodDreamer? Tentu saja! Berikut 5 hal yang membuatmu betah baca novel di website ini.

Kaya Genre

Satu pembaca setidaknya akan memiliki 2 sampai 3 genre kesukaan. Untuk itulah Good Dreamer menyajikan aneka macam genre novel online bertema Romansa, Fantasi, Misteri, Sains, Fiksi, Sastra, Kontemporer, Horor, Thriller, Action, New Adult, Paranormal, Paranormal Urban, Teen Fiction, Historical, Comedy, Religi, Drama, Adventure, hingga genre Family. Pembaca jadi memiliki lebih banyak preferensi dan berkesempatan untuk mengeksplor berbagai macam genre.


Menyediakan Versi Gratis dan Versi Berbayar yang Terjangkau

Kualitas bacaan tentu akan mempengaruhi kepuasan kita. Namun, untuk membaca karya yang berkualitas, umumnya kita harus mengeluarkan biaya guna membayar ide-ide dan usaha penulis menghasilkan karya yang bisa memanjakan pembaca. Sebagai platform yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca, GoodDreamer menyediakan novel gratis yang dapat diakses oleh siapa saja. Tapi, jika kamu tertarik dengan novel online dengan versi berbayar, tidak perlu khawatir karena website ini memberikan harga yang terjangkau untuk penukaran koin yang selanjutnya dapat digunakan untuk membuka akses novel online berbayar.

User Friendly

Tampilan website dibuat sesederhana mungkin agar pembaca dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur yang tersedia. Meski sederhana, GoodDreamer tetap menyajikan tampilan yang fresh agar pembaca merasa nyaman. Visualisasi novel online di website ini juga dibuat semirip mungkin dengan buku fisik agar sensasi membaca menjadi lebih seru.

Bebas dari Konten SARA

Buat kamu yang enggan bersinggungan dengan topik atau konten SARA, GoodDreamer tempatnya. Website ini menghalau konten SARA melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh para editor profesional. Sehingga kamu tidak perlu khawatir bertemu dengan konten yang memuat unsur SARA. Aktivitas berselancar di situs novel online pun menjadi lebih nyaman.

Praktis dan Mudah Diakses

Sekarang membaca novel sudah tidak perlu repot harus pergi keluar rumah untuk membeli buku atau menunggu giliran membaca dari teman yang satu ke teman yang lain, karena Good Dreamer menyediakan platform versi website dan versi aplikasi yang membuatmu lebih mudah untuk mengakses novel online tanpa batasan waktu dan tempat. Kamu pun bebas memilih cerita yang ingin kamu baca. Setiap judul juga menyediakan sinopsis seperti buku pada umumnya. Versi aplikasi tentu terasa lebih mobile, namun jika tidak ingin mendownloadnya, kamu dapat mengunjungi website GoodDreamer melalui alamat berikut: https://gooddreamer.id/

Selamat berselancar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar