Sunday, November 8, 2015

Gandjel Rel On Air di Imelda 104,4FM

Dear Gres,

Jumat 6 November 2015, Radio Imelda 104,4FM Semarang mengundang perwakilan dari komunitas Blogger Gandjel Rel untuk on air.

Datang mewakili Gandjel Rel, Rahmi Aziza salah satu founder dan saya Dian Nafi. Saya terutama sangat bersemangat karena selama ini baru bisa mendengar siaran radionya dari jarak jauh. Sayangnya nggak sempat ketemu Imelda 13, mas Budi Satya, penyiar favorit saya.


Pagi itu kami memperbincangkan kepenulisan, komunitas, suka dukanya, seru-seruannya  dan 
juga buku-buku kami.  Selain ngobrolin tentang komunitas Gandjel Rel yang baru berdiri beberapa bulan ini yang konsen dalam per-blogging-an. Kami juga bercerita tentang satu lagi komunitas perempuan yang ada di Semarang yaitu komunitas Ibu Ibu Doyan Nulis (IIDN), yang tidak saja berisi ibu-ibu tapi juga mbak-mbak (dan  bayi-bayi, hahaha).

Bedanya apa? Kalau IIDN kan doyan nulis, medianya bisa apa saja. Bisa nulis buku, nulis frelance di media, nulis di blog, atau socmed lainnya. Kalau Gandjel Rel lebih mengerucut lagi yaitu khusus blogger, penulis blog.

Selepas siaran kami langsung menuju Java Mall untuk kopdar bersama member Gandjel Rel dan IIDN. Yang kami bahas di kopdar tentang bagaimana mengisi pelatihan menulis.

Terima kasih ya Imelda FM sudah memfasilitasi kami untuk terhubung dengan pendengarnya. Kapan-kapan mungkin kita akan berkunjung lagi. Siapa tahu ntar bisa ketemu mas Imelda 13 :D

by Dian Nafi member of Gandjel Rel

1 comment:

  1. I am not sure where you are getting your info, but good topic.
    I needs to spend some time learning more or understanding more.
    Thanks for great info I was looking for this information for my mission.

    ReplyDelete