Jumat, 24 Juni 2016

Blogger Gandjel Rel di Grand Opening Hush Puppies Semarang

Dear GRes,

Selasa (21/06), Komunitas Blogger Perempuan Semarang Gandjel Rel diundang menghadiri Grand Opening Gerai ke-2 Hush Puppies di Mal Paragon Lantai 1 Unit 31-32 Semarang. Acara pembukaan yang dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh sejumlah relasi, blogger dan media massa Semarang. 

Hush Puppies Semarang
Blogger Gandjel Rel Semarang di Hush Puppies
Produk ternama dari Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1958 ini membuka gerainya ke-60 di Semarang. Sebelumnya, sudah ada gerai Hush Puppies di mal ini namun khusus menjual produk fashion seperti tas, sepatu dan sandal. Kini, di lantai 1 dibuka lagi gerai Hush Puppies yang khusus menjual baju-baju yang bertema casual dan nyaman.

Menurut Ibu Lenni Tanudjaya selaku Manajer Operasional PT. Transmarco wilayah Jateng, Jatim dan Bali, perusahaan yang memegang brand Hush Puppies di Indonesia, pangsa pasar Semarang cukup menggembirakan dan mereka membuka gerai ini menjelang lebaran karena permintaan akan produk fashion terbilang meningkat pesat. Dalam rangka pembukaan gerai baru dan menyambut Lebaran, Hush Puppies mengadakan diskon gede lho GRes, diskon 20%-40% hingga 17 Juli 2016. Sukses untuk Hush Puppies Semarang ya! Liputan lengkapnya bisa GRes intip disini ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar