Rabu, 13 Maret 2024

Esti Sulistyawan: Ngimi Blogger Maret 2024

Tidak terasa sudah masuk bulan ketiga di tahun 2024 ini. Nah, yang menjadi Ngimi Blogger pada bulan Maret 2024 adalah, Esti Sulistyawan. Pemilik blog di thesulistyananda.com ini sudah menulis 8 artikel di bulan lalu. Tulisannya pun dari pengalaman sehari-hari, seperti cara toilet training anak, berat badan anak, hingga tips LDM dengan anak. Sekalian admin ingin tanya-tanya sekilas tentang sebagai blogger nih.


1. Bagaimana awal cerita hingga menjadi blogger?

Awalnya dulu karena senang menulis jadi coba-coba bikin blog. Terus keterusan. Dan mulai mengenal blogger lain, jadi nambah semangat ngeblognya.

2. Terus, gimana bisa masuk GR?

Agak-agak lupa ini . Dulu karena sering ngumpul sama temen-temen blogger Semarang, jadi sepertinya langsung diajakin masuk GR

3. Ceritakan 1 pengalaman berkesan sebagai blogger? 

Punya banyak temen blogger dari berbagai daerah. Kalau kemana-mana bisa kopdar hehe. Seneng dulu karena memang pertemanannya erat antar blogger.

4. Kalau pengalaman yang nggak enaknya apa?

Kayaknya sih nggak enaknya nggak ada. 

5. Apa tips buat blogger agar semangat nulis?

Nulis yang sekiranya cocok sama kitanya aja. Jangan dipaksa ambil tema yang sulit. Nanti malah bisa stuck dan malah hiatus (dari pengalaman ya)

Jadi, ingat pesan Mbak Esti ya, menulislah hal yang bagi kita mudah. Yang penting, terus menulis di blog ben orak ngganjel terus jadi jerawat, hehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar