Jumat, 27 Oktober 2023

LOMBA BLOG GANDJEL REL SPESIAL HARI BLOGGER NASIONAL 2023

Halo, GRES!

Udah tahu kan kalau tanggal 27 Oktober diperingati sebagai hari yang penting bagi blogger Indonesia? Yes, betul banget. Tanggal 27 Oktober diperingati sebagai hari blogger nasional dan jadi hari penting blogger Indonesia.

Dalam memperingati hari blogger nasional 2023 ini, komunitas blogger Gandjel Rel mengadakan lomba blog untuk anggota komunitas blogger Gandjel Rel dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut,



1. TEMA : Apapun Aktivitasku Sekarang, Aku Tetap Ngeblog

Peserta lomba bisa menulis tentang kesibukan sekarang yang tetap meluangkan waktu untuk ngeblog. Misalnya nih sibuk dengan aktivitas terbaru jadi penulis novel tapi tetap meluangkan waktu untuk ngeblog karena untuk membagikan tips-tips menulis artikel atau langkah awal menjadi seorang penulis.

Peserta lomba yang tidak aktif ngeblog bisa menulis apa saja tentang aktivitas sekarang hingga belum sempat ngeblog. Misalnya nih sekarang lagi punya hobi baru yaitu bikin dompet atau baju dari kain perca jadi lagi asik dengan hobi dan kegiatan baru sehingga jarang update di blog.

2. TIMELINE LOMBA
- Tulisan diposting pada tanggal 27 Oktober 2023 – 3 November 2023
- Penjurian : 4 November 2023 – 10 November 2023
- Pengumuman pemenang lomba pada tanggal 11 November 2023

3. PESERTA : Hanya Anggota Gandjel Rel
4. Tulisan minimal 500 kata disertai dengan foto pendukung

5. Wajib Mengisi Link Pendaftaran Lomba
Setiap peserta wajib melakukan pendaftaran lomba dengan mengisi link pendaftaran lomba di sini ya. Dengan mengisi link pendaftaran maka kamu adalah peserta lomba blog spesial hari blogger nasional 2023 yang diselenggarakan oleh Gandjel Rel ini.

6. Wajib Posting di Story atau Feed Instagram tentang tulisan yang diikutkan lomba blog ini dan jangan lupa tag Instagram @gandjelrel dan hastag #GandjelRel

7. HADIAH
Sebagai bentuk rewards ada hadiah untuk tiga orang pemenang lomba blog Gandjel Rel dengan tulisan terbaik dalam rangka hari blogger nasional 2023 ini yaitu sebagai berikut,
JUARA 1 VOUCHER SODEXO 50K
JUARA 2 E-MONEY 50K
JUARA 3 SALDO GOPAY 50K
JUARA 4 UANG TUNAI 50K
JUARA 5 UANG TUNAI 50K

Dengan diadakannya lomba blog Gandjel Rel pada peringatan hari blogger nasional 2023 ini bisa membuat blog tetap update dan tetap eksis ya, GRES! Karena ngeblog ben rak ngganjel adalah sebuah keseruan dan pengalaman tak terlupakan bergabung dengan komunitas blogger Gandjel Rel.

Syarat dan ketentuannya mudah sekali, kan?
Jadi, jangan lupa untuk ikutan lomba blog ini, ya!

4 komentar: